sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pentingnya generasi milenial melek investasi

Gaya hidup generasi milenial saat ini dapat berujung pada situasi sulit dalam mengatur keuangan

Ghalda Anisah
Ghalda Anisah Jumat, 28 Agst 2020 14:46 WIB
Pentingnya generasi milenial melek investasi
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 291182
Dirawat 61839
Meninggal 10856
Sembuh 218487

Media sosial (medsos) kini menjadi salah satu sasaran utama generasi milenial dalam mengikuti perkembangan teknologi, selain sebagai sarana bergaul dan berbagi pengalaman.

Gaya hidup milenial saat ini juga bermacam-macam, seperti berwisata, berbelanja, makan di restoran mewah. Tanpa disadari, gaya hidup tersebut dapat membuat mereka terjebak dalam situasi sulit dalam mengatur keuangan.

Agar terhindar dari kesulitan dalam mengatur finansial, menyisihkan pendapatan harus menjadi kebiasaan. Ini tentu saja harus dilakukan sendiri agar hasilnya dapat dinikmati sendiri.

Tidak hanya itu, di saat pandemi coronavirus baru (Covid-19) seperti sekarang, banyak yang membuka bisnis baru. Salah satunya kuliner. Namun, masih banyak juga dari mereka yang bingung bagaimana berinvestasi dari hasil bisnis. Sebagian hanya memikirkan untung saja.

Sponsored

Financial Planner Finansialku.com, Shiely, menyatakan, investasi penting untuk kehidupan mendatang. Sayangnya, banyak generasi milenial masih bingung bagaimana caranya memulai investasi yang benar.

Karenanya, Finansialku.com hadir untuk membantu orang-orang, khususnya investor baru, dengan memberikan edukasi yang baik dan benar agar mudah belajar dan mengolah keuangan.

"Kita bawa juga nanti mengenai spirit entrepreneurship untuk anak-anak muda. Secara finansial, nanti kita kasih tahu sisi apa saja, sih, tips bagi pemula, apalagi buat teman-teman pebisnis biasanya fokus dibisnisnya, ya. Tapi dari sisi finasialnya kurang, minimal perlu nyiapin apa, sih, yang harus disiapkan lagi," paparnya, Jumat (28/8).

Berita Lainnya

, : WIB

, : WIB

, : WIB