sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Program kuis Siapa Berani kembali tayang di GTV

GTV kembali menghadirkan program game show lengendaris yang nantinya akan dikemas lebih baru dan seru.

Tim copywriter
Tim copywriter Kamis, 09 Mei 2024 13:40 WIB
Program kuis Siapa Berani kembali tayang di GTV

GTV kembali menghadirkan program game show lengendaris yang nantinya akan dikemas lebih baru dan seru.

Salah satu program televisi yang eksis di tahun 2000-an “Kuis Siapa Berani?”, pertama kali dipandu oleh raja kuis Helmy Yahya dan Alya Rohali, kini kembali hadir. Game show yang dimainkan dengan cara menguji pengetahuan peserta dan telah meraih berbagai penghargaan ini, nantinya akan dibawakan lebih fresh dengan host baru yaitu Ramzi dan Yuki Kato.

Terdiri dari beberapa babak, “Kuis Siapa Berani?” nantinya akan hadir dengan format paling update, karena tidak hanya menyuguhkan pertanyaan seputar pengetahuan umum tapi juga pertanyaan hal-hal menarik. Selain itu, hadiah yang bisa dibawa pulang oleh peserta juga enggak main-main.

Berani jawab dan jadi jutawan? Ini waktunya mendaftarkan tim Anda! Bisa saudara, teman kantor, atau teman nongkrong, dengan cara:

Sponsored
  • Siapkan satu tim terdiri dari 20 orang
  • Usia 17-45 tahun
  • Siapkan kostum dan properti yang menarik
  • Buat video seru, kompak dan semenarik mungkin

Lalu kirim video dan data peserta ke Whatsapp 085775049978 atau 085719723004. Nnomor ini hanya melayani chat. Jika Anda punya pertanyaan terkait “Kuis Siapa Berani?” bisa cek info lengkapnya dengan follow media sosial GTV di @officialgtvid.

Berita Lainnya
×
tekid