sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Proyek Netflix kedua milik Meghan dan Harry siap diproduksi

Meghan menciptakan ide serial animasi yang berfokus pada keluarga, yang terinspirasi oleh berbagai wanita dari sejarah.

Eqqi Syahputra
Eqqi Syahputra Jumat, 16 Jul 2021 10:23 WIB
Proyek Netflix kedua milik Meghan dan Harry siap diproduksi

Proyek Netflix kedua milik Meghan dan Pangeran Harry akan berfokus pada petualangan serial animasi seorang gadis berusia 12 tahun.

Archewell Productions dari Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan bahwa judul proyek "Pearl" akan dikembangkan untuk layanan streaming Netflix. Meghan menciptakan ide serial animasi yang berfokus pada keluarga, yang terinspirasi oleh berbagai wanita dari sejarah.

Meghan akan berperan sebagai produser eksekutif dengan pembuat film David Furnish, yang bekerja sebagai produser di "Rocketman" dan "Sherlock Gnomes."

"Seperti banyak gadis seusianya, pahlawan wanita kami, Pearl, sedang dalam perjalanan penemuan jati diri saat dia mencoba mengatasi tantangan hidup sehari-hari," kata Meghan dalam sebuah pernyataan.

Sponsored

“Saya senang Archewell Productions, bermitra dengan platform besar seperti Netflix, dan produser luar biasa ini, akan bersama-sama membawakan anda ke serial animasi baru ini, yang merayakan wanita luar biasa sepanjang sejarah," tambahnya.

Pasangan itu baru-baru ini menandatangani kesepakatan untuk membuat konten untuk Netflix dan membuat podcast konten untuk Spotify. Proyek pertama dengan Netflix akan berpusat pada Invictus Games, sebuah dokumenter yang bercerita memberikan kesempatan bagi personel militer dan veteran yang sakit dan terluka untuk bersaing dalam olahraga.

Pasangan itu sendiri sebelumnya telah memisahkan kehidupan mereka dari keluarga kerajaan Inggris dan tinggal di California.

Sumber : Japan Today

Berita Lainnya