sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Rangkaian program televisi dari pagi sampai sore untuk keluarga Indonesia

Sederet program pilihan telah disiapkan untuk menghibur seluruh keluarga Anda. 

Tim copywriter
Tim copywriter Kamis, 23 Mei 2024 11:51 WIB
Rangkaian program televisi dari pagi sampai sore untuk keluarga Indonesia

Sederet program pilihan telah disiapkan untuk menghibur seluruh keluarga Anda.

Pagi-pagi rasanya enggak afdal kalau belum ngecek kabar apa saja yang sedang trending, apalagi gosip artis-artis yang lagi panas. Biar engak ketinggalan informasi, pastikan menonton TBL, Go Spot, dan SILET setiap hari dari pukul 06.45 hingga pukul 10.00 WIB. 

Lalu, ada kisah cinta Syamsul dan Diana yang memang sudah paling cocok sebagai pasangan. Kisah cinta mereka tidak selalu berjalan mulus. Ada saja kerikil-kerikil yang dihadapi, tapi justru hal inilah yang bikin seru. Ditambah lagi ada kisah cinta baru, Bos Haji Roy dan Nuraeni. Saksikan Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 16.00 WIB.

Kemudian ada tantangan baru tukang ojek Tisna dan Ojak yang hadir setiap hari lewat Ada Copet Naik pada pukul 17.30 WIB. 

Tak hanya itu, Miss Indonesia yang telah melahirkan sosok wanita-wanita berkriteria sebagai MISS, yaitu Manners, Impresive, Smart, Social juga bis disaksikan di layar kaca Anda. Sebanyak 38 finalis Miss Indonesia bisa disaksikan pada 29 Mei pukul 16.30 WIB live di RCTI. 

Reality show Bedah Rumah Lagi yang selalu dinantikan setiap episodenya oleh para pemirsa lewat kejutan-kejutan yang diberikan kepada target untuk merenovasi rumah menjadi lebih baik akan tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 11.00 WIB. Kali ini, sederet bintang seperti Roger Danuarta, Aladull, Jonathan Frizzy, Aldi Taher, Inara Rusli, Cut Meyriska, Asri Welas, Farel Prayoga, dan Rifky Balweel akan ikut terjun langsung merasakan perjuangan target sesuai profesinya dan menginap di rumah target. Sedangkan para komandan tukang, yakni Said Bajuri, Lee Jeong Hoon, Vincent Verhaag, David, dan Bobby Maulana akan merubuhkan rumah target untuk dibangun menjadi rumah impian yang layak huni. 

Para host, yakni Vinessa Inez, Metta Permadi, Ardina Rasti, Zhi Alatas akan melihat kondisi rumah target, menginap, dan mengajak rekreasi selama rumah dibedah.Tayangan ini tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 11.00 WIB di MNCTV.

Ada juga program anak dari pagi hingga sore di GTV, mulai dari si kuning Spongebob Squarepants setiap hari pukul 10.00 WIB. Selain itu, mulai 10 Juni ada program baru yang akan mengajakmu jelajahi rasa dari berbagai daerah bersama anak-anak pemberani di Kuliner Anak Nusantara setiap Senin hingga Jumat pukul 14.00 WIB, dan asah kreativitas bersama Dunia Handmade setiap Senin hingga Jumat pukul 14.30 WIB.

Sponsored

Program legend juga segera hadir, yakni Kuis Siapa Berani? yang hadir lebih fresh dengan format baru mulai 24 Juni. Bukan hanya pertanyaan yang menarik, hadiah yang bisa dibawa pulang juga tidak main-main! 

Berita Lainnya
×
tekid