logo alinea.id logo alinea.id

Rayakan Hari Musik Nasional, Allianz gelar konser amal

Konser yang diadakan bertepatan dengan Hari Musik Nasional ini memiliki tujuan mengumpulkan donasi untuk korban bencana alam.

Rakhmad Hidayatulloh Permana
Rakhmad Hidayatulloh Permana Sabtu, 09 Mar 2019 19:59 WIB
Rayakan Hari Musik Nasional, Allianz gelar konser amal

Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli gelar konser musik amal bertajuk “Lifechanger Concert” di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/3).

Konser yang diadakan bertepatan dengan Hari Musik Nasional ini memiliki tujuan mengumpulkan donasi untuk membangun hunian sementara bagi korban bencana alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan Sigi, Sulawesi Tengah.

Dewan Pembina Yayasan Allianz Peduli Peter van Zyl mengatakan, acara ini merupakan komitmen Allianz untuk bermanfaat bagi masyarakat.

“Allianz selalu berkomitmen untuk dapat menciptakan manfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup dengan memberikan dukungan yang konsisten dan bermakna," katanya, Sabtu (9/3).

Konser ini menampilkan para musisi yang memiliki kesamaan visi, yaitu untuk membantu mereka yang terkena musibah bencana alam.

"Kami juga bekerja sama dengan berbagai pihak seperti Habitat for Humanity dan Java Festival Production yang memiliki komitmen yang sama dan untuk memastikan tujuan sosial kami tepat sasaran,” kata Ketua Yayasan Allianz Peduli Mochamad Reza.

Sebanyak 30 musisi ternama pentas di konser ini, di antaranya Vina Panduwinata, Harvey Malaihollo, Andra Ramadhan, Reza The Groove, Rendy Pandugo, Bagus Netral, Dea Mirela, dan Rio Febrian.

Sponsored