logo alinea.id logo alinea.id

Sandiaga curiga konser solidaritas Ahmad Dhani batal karena dia

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan tak akan datang ke konser solidaritas untuk Ahmad Dhani di Surabaya.

Kudus Purnomo Wahidin
Kudus Purnomo Wahidin Senin, 11 Mar 2019 21:23 WIB
Sandiaga curiga konser solidaritas Ahmad Dhani batal karena dia

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan tak akan datang ke konser solidaritas untuk Ahmad Dhani. Konser itu digelar pada Senin (12/3) di Surabaya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu beralasan keputusan tidak menghadiri konser itu lantaran tak ingin menimbulkan polemik. Akibatnya, konser tersebut bisa saja batal jika ada kontroversi di masyarakat.

"Saya menyadari bahwa kehadiran saya di konser Ahmad Dhani ini menimbulkan suatu polemik tersendiri," katanya saat ditemui Alinea.id di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Senin (11/3).

Sandi memahami tertundanya konser solidaritas Ahmad Dhani itu lantaran adanya wacana kehadirannya di konser itu. Sehingga, ia beranggapan kalau kehadirannya tidak diinginkan oleh sejumlah pihak. 

"Dari informasi yang saya terima bahwa untuk konser yang datang ini saya tak diperbolehkan hadir," katanya.

Kendati demikian, Sandi menerima segala keputusan panitia penyelenggara, meski konsekuensinya tak dapat hadir di konser tersebut.

"Jadi ya saya tak mau memperkeruh suasana. Apa yang telah diputuskan oleh penyelenggara dan saya ingin konser ini berjalan, jadi jangan sampai konser yang telah ditunggu-tunggu ini nanti banyak penonton yang batal karena kehadiran saya," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, pihak penyelenggara akan menggelar konser tersebut hari ini, Senin (11/3). Namun, konser itu dibatalkan oleh pihak Kepolisian Surabaya karena izinnya yang belum lengkap akibat tak ada pemberitahuan sebelumnya mengenai kehadiran Sandi dalam konser tersebut.

Sponsored