sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Tangis Denada pecah saat Jokowi dan Iriana jenguk Shakira

Penyanyi Denada Tambunan tak kuasa menahan tangis saat mengetahui Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi menjenguk putrinya.

Sukirno
Sukirno Sabtu, 23 Feb 2019 01:21 WIB
Tangis Denada pecah saat Jokowi dan Iriana jenguk Shakira

Penyanyi Denada Tambunan tak kuasa menahan tangis saat mengetahui Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi menjenguk putrinya.

Artis bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu menceritakan kebahagiaan dan rasa harunya melalui akun media sosial instagram terverifikasi miliknya @denadaindonesia pada Kamis (21/2).

Putri semata wayangnya, Shakira Arum, yang tengah dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapura, itu dijenguk oleh orang nomor satu di Indonesia. Jokowi dan Iriana menjenguk Shakira yang sedang dirawat di rumah sakit yang sama dengan tempat Ani Yudhoyono berobat.

Sharika tengah kemoterapi lantaran menderita Leukimia. "Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan," tulis Denada.

Dalam sebuah foto yang dibagikan Denada, Shakira tampak diapit oleh Jokowi dan Iriana. Shakira memegang kado berwarna merah muda dari Presiden dan Ibu Negara. 

Ratusan ribu orang sudah memberikan rasa suka terhadap unggahan Denada itu. Bahkan, foto itu dibanjiri komentar dan doa dari sesama selebritas dan penggemar penyanyi itu.

Tak lama berselang, Denada juga mengunggah sebuah video detik-detik saat Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menemui Shakira. Tampak Shakira mencium tangan Jokowi dan Iriana sembari dipeluk.

Setelah sedikit berbincang, Iriana kemudian memberikan kado yang disebut berisi boneka kesukaan Shakira, yakni Hello Kitty. Shakira pun girang hingga loncat-loncat mengungkapkan kegembiraan.

Sponsored

Memang, pada Kamis (21/2), Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana membesuk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Rumah Sakit National University Singapura karena menderita penyakit kanker darah semakin membaik.

Selain menengok Ani Yudhoyono, Presiden dan Ibu Negara juga menyempatkan menengok putri semata wayang artis Denada, Shakira Aurum yang sedang menjalani pengobatan kanker darah di rumah sakit tersebut sejak Mei 2018.

"Ya sehari sebelumnya kita diberi tahu. Karena berada di dalam satu rumah sakit, ya sekalian menengok. Ya kemarin hanya spontan saja, saya sampaikan kepada Shakira agar cepat sembuh nanti kalau sudah sembuh, saya undang ke Istana Bogor," ungkap Presiden.

Saat menengok Shakira, Presiden dan Ibu Negara juga memberikan kado berbungkuskan tokoh kartun "Hello Kitty" kepada Shakira dengan dibungkus pita berwarna merah jambu.

Dalam akun Instagram calon anggota legislatif dari PAN itu, Shakira tampak melompat kegirangan karena mendapat kunjungan sekaligus hadiah tersebut. "Kemarin dikasih hadiah tas," ungkap Presiden. 

Perang bisnis startup di warung kelontong

Perang bisnis startup di warung kelontong

Selasa, 10 Des 2019 20:34 WIB
Mengantisipasi bahaya kelangkaan stok BBM

Mengantisipasi bahaya kelangkaan stok BBM

Jumat, 06 Des 2019 17:50 WIB