sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Tiket presale Marvel Exhibition dapat dibeli mulai hari ini

Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, akan dibuka untuk umum pada 21 Mei.

Satriani Ariwulan
Satriani Ariwulan Sabtu, 30 Apr 2022 21:30 WIB
Tiket presale Marvel Exhibition dapat dibeli mulai hari ini

Ada kabar gembira untuk kamu penggemar Marvel. Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, akan dibuka untuk umum pada 21 Mei hingga 3 September 2022 di City Hall, Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta.

Pengunjung dapat menikmati berbagai cerita Marvel Studios yang pernah dirilis selama satu dekade terakhir, serta menyaksikan secara dekat koleksi lengkap original movie props, kostum, dan concept art yang diambil dari film-film Marvel pilihan. Pameran imersif ini akan menampilkan lebih dari 60 original movie props di area seluas hampir 2.000 meter persegi.

Dendy Triadi, Project Director Visindotama, penyelenggara dan promotor Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia mengatakan pameran ini akan menampilkan para super heroes ikonik Marvel seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Black Panther, Wandavision, Guardians of The Galaxy, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals hingga serial terbaru dari Marvel Studios, Moon Knight. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas menarik yang terinspirasi oleh Marvel selama periode pameran.

"Tiket dapat dibeli secara online melalui Tiket.com, maupun secara offline di loket tiket di PIM 1 dan PIM 3 mulai dari tanggal 12 Mei 2022 atau tanggal lain yang akan ditentukan oleh pihak penyelenggara dan The Walt Disney Company Southeast Asia," tuturnya dalam keterangan resmi, Sabtu (30/4).

Sponsored

Selain itu, kamu juga bisa membeli tiket secara langsung di booth acara roadshow yang akan berlangsung di beberapa mal di area Jabodetabek. Untuk lokasi dan waktu akan diumumkan segera. Tersedia juga harga spesial early bird bagi pengunjung yang membeli tiket selama periode 29 April hingga 20 Mei 2022.

"Selama beberapa dekade terakhir, Marvel Studios telah menghadirkan berbagai cerita epik yang memiliki tempat istimewa di hati para penggemar di Indonesia. Melalui pameran ini, kami sangat bersemangat untuk membawa kisah dan karakter super heroes ikonik Marvel lebih dekat. Kami harap pameran imersif ini dapat memberikan pengalaman baru bagi para penggemar Marvel untuk menikmati Marvel Cinematic Universe dengan cara yang unik dan menarik," ujar Dendy.

Berita Lainnya