logo alinea.id logo alinea.id

Alinea Forum: Berebut kursi pemimpin partai beringin

Portal media siber Alinea.id menggelar acara Alinea Forum perdana di Restoran Tjikini Lima, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Fadli Mubarok
Fadli Mubarok Rabu, 24 Jul 2019 17:19 WIB
Alinea Forum: Berebut kursi pemimpin partai beringin

Portal media siber Alinea.id menggelar acara Alinea Forum perdana di Restoran Tjikini Lima, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (24/7). Acara yang digelar untuk pertama kalinya ini bertajuk "Berebut Kursi Pemimpin Partai Beringin."

Narasumber yang hadir, yakni Ketua Bidang Pengawasan Pembangunan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Dito Ganinduto, politikus Partai Golkar Lawrence Soburian, dan pengamat politik dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Adi Prayitno.

Menurut Editor In Chief Alinea.id, Khudori, Alinea Forum merupakan ikhtiar Alinea sebagai sebuah media untuk berkontribusi dalam melahirkan diskursus-diskursus kebangsaan. 

Acara akan digelar rutin dua minggu sekali. Khudori berharap dengan diadakannya forum ini, banyak persoalan dan agenda strategis bangsa dapat diperbincangkan dan ditemukan jalan keluar.

"Alinea Forum merupakan bagian tak terpisahkan dari grup usaha kami. Ada perusahaan advertensi, Digi Nusantara Advertensi. Kami juga ada big data. Portalnya ada Alinea.id. Portal ini kira-kira diinisiasi dua tahun lalu dan fokus persoalan ihwal politik dan ekonomi yang lebih dalam," papar Khudori saat membuka sambutan di Restoran Tjikini Lima, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Di luar itu, ada Tek.id yang fokus pada masalah teknologi informasi, inovasi dan gaya hidup. Ada pula sejumlah portal daerah. Ke depan, portal daerah ini akan terus dikembangkan sesuai kebutuhan.

Dikatakan Khudori, Alinea.id hadir untuk menjadi alternatif media yang dapat melahirkan dialektika ihwal persoalan kebangsaan. Khudori berharap Alinea.id, lewat Alinea Forum bisa memberikan manfaat bagi negara, sekecil apa pun.

Alinea Forum akan digelar secara rutin dan dapat disaksikan secara langsung melalui akun media sosial Instagram @alineadotid.

Sponsored