sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Jurnalis dan kerabatnya diserang di Uttar Pradesh

Jika lebih banyak orang ditemukan bersalah, mereka akan ditangkap, kata polisi.

Arpan Rachman
Arpan Rachman Senin, 09 Agst 2021 16:38 WIB
 Jurnalis dan kerabatnya diserang di Uttar Pradesh

Seorang jurnalis harian nasional dan kerabatnya diduga diserang oleh sekelompok orang di jalan Sonkh di negara bagian Uttar Pradesh, India, kata polisi pada Sabtu.

"Empat orang, termasuk jurnalis Anil Agrawal, menderita luka parah," kata mereka. Semua yang terluka telah diberikan bantuan medis, kata Wakil Inspektur Polisi Abhishek Tewari.

Dia mengatakan sesudah menerima informasi, polisi menjangkau tempat di koloni berbasis jalan Sonkh yang berada di bawah kantor polisi jalan raya dan menangkap empat penyerang.

FIR telah didaftarkan sehubungan dengan insiden itu dan keempat terdakwa telah dikirim ke tahanan pengadilan, kata Tewari, menambahkan bahwa masalah tersebut sedang diselidiki.

Sponsored

First Information Report (FIR) adalah dokumen tertulis yang disiapkan oleh polisi ketika mereka menerima informasi tentang dilakukannya pelanggaran yang dapat dikenali. Ini adalah laporan informasi yang mencapai polisi pertama kali dan itulah sebabnya disebut Laporan Informasi Pertama.

Jika lebih banyak orang ditemukan bersalah, mereka akan ditangkap, kata polisi.

Uttar Pradesh merupakan sebuah negara bagian di India utara. Dengan lebih dari 200 juta penduduk, itu adalah negara bagian terpadat di India serta subdivisi negara terpadat di dunia.(Sumber: Indian Express)

Berita Lainnya