sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Temu media, Kodim 0732 Sleman sosialisasikan lomba jurnalistik untuk TMMD 2022

Sebanyak 20 awak media baik dari media cetak, online, maupun elektronik yang bertugas di wilayah Kabupaten Sleman menghadirinya.

Arpan Rachman
Arpan Rachman Senin, 25 Apr 2022 20:24 WIB
Temu media, Kodim 0732 Sleman sosialisasikan lomba jurnalistik untuk TMMD 2022


Komandan Distrik Militer (Kodim) 0732 Sleman pada Selasa (19/4) sore menggelar silaturahmi bersama dengan rekan-rekan media di aula markas Kodim 0732 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebanyak 20 awak media baik dari media cetak, online, maupun elektronik yang bertugas di wilayah Kabupaten Sleman menghadiri pertemuan tersebut.

Mereka disambut langsung oleh komandan Kodim 0732 Sleman Letkol (Inf) Arif Wicaksana. Komandan Kodim berterima kasih kepada awak media yang selama ini telah membantu Kodim Sleman dalam menyampaikan berbagai informasi dan kegiatan Kodim kepada masyarakat luas.

Selain itu, pihak Kodim Sleman juga mensosialisasikan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 pada Mei hingga Juni mendatang. Kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan di Kelurahan Pandowoharjo, Kapanewon, Sleman, akan menekankan pada aspek fisik dan nonfisik untuk meningkatkan akselerasi pembangunan desa.

Selama kegiatan TMMD, dibarengi juga dengan lomba karya jurnalistik sebagai sarana komunikasi TMMD tahun 2022.

"Seiring dengan sosialisasi pelaksanaan lomba jurnalistik dalam rangka TMMD Reguler ke-113 yang akan dilaksanakan pada 11 Mei sampai 9 Juni 2022. Tentunya juga kami sudah menyampaikan apa persyaratan ataupun ketentuan-ketentuan dalam pelaksanaan lomba jurnalistik yang nantinya akan diikuti oleh para wartawan baik itu media cetak, online, maupun elektronik," kata Letkol Arif.

"Tapi di luar itu, kami juga melaksanakan silaturahmi dengan rekan-rekan media. Kita juga merasa selama ini bertugas, kita juga sudah sangat-sangat dibantu oleh peran teman-teman media," sambungnya seperti disiarkan News AdiTV Official, Kamis (21/4).

Lomba karya jurnalistik ini dapat diikuti oleh Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam), Kepala Penerangan Resor Militer (Kapenram), serta para wartawan seluruh Indonesia.

Sponsored

Harapannya dengan adanya kegiatan yang berkesinambungan ini, Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta awak media bisa bersinergi dalam menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat melalui program-program yang berkualitas serta publikasi yang seimbang.

Berita Lainnya