close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Mabes Polri, DKI Jakarta. Google Maps/Aditya Wicaksono

120 respons positif masuk soal pengungkapan penyerangan di Tol Japek

Hingga saat ini aduan yang masuk ke telepon layanan masyarakat hanya bentuk respons kritik dan dukungan.
swipe

Terdapat 120 respons positif soal aduan masuk ke telepon layanan masyarakat terkait dengan penyidikan kasus penyerangan di Tol Jakarta-Cikampek KM 50.

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Ahmad Ramadhan menyebut, ratusan laporan yang masuk terbilang aduan positif. Namun, juga terdapat 23 laporan bernada negatif yang masuk.

Menurut Ramadhan, hingga saat ini aduan yang masuk ke telepon layanan masyarakat hanya bentuk respons kritik dan dukungan. Sementara, belum ada aduan yang masuk dapat digunakan untuk tambahan petunjuk penyidikan.

"Respons positif 120 laporan dan respon negatif 23 laporan," tutur Ramadhan dalam konferensi pers secara daring, Senin (14/12).

Ramadhan menjelaskan, hingga saat ini juga belum ada informasi mengenai emat anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI) yang masih melarikan diri. Dia memastikan, pencarian terhadap empat anggota Laskar FPI itu terus dilakukan dan dipastikan penangkapannya.

"Mereka itu perannya yang menabrak mobil anggota dengan menggunakan mobil Avanza di depan Hotel Novotel Karawang," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Listyo Sigit mengungkapkan, layanan pengaduan itu membantu mencari saksi di sekitar lokasi kejadian dini hari itu. Selain itu, pembukaan layanan pengaduan disebut sebagai bentuk transparansi penyelidikan oleh Bareskrim Polri.

"Kami memberikan ruang kepada masyarakat yang akan memberikan informasi secara langsung maupun melalui hotline dengan nomor  081284298228," kata Sigit di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (10/12).

120 respons positif masuk soal pengungkapan penyerangan di Tol Japek
Senin, 14 Desember 2020 16:37
Artikel ditulis oleh
img
Ayu mumpuni
Reporter
img
Achmad Rizki
Editor
Bagikan :
×
cari
bagikan