sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

2 jenazah Sriwijaya Air kembali teridentifikasi

Dua jenazah atas nama Indah Halimah Putri dan Agus Minarni berhasil diidentifikasi.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Rabu, 13 Jan 2021 19:15 WIB
2 jenazah Sriwijaya Air kembali teridentifikasi

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri kembali mengidentifikasi dua jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. 

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono menyebutkan, dua jenazah yang teridentifikasi atas nama Indah Halimah Putri dan Agus Minarni. Keduanya teridentifikasi dari sidik jari tangan dan disesuaikan dengan E-KTP.

"Ini dapat teridentifikasi melalui sidik jari," kata Rusdi dalam konferensi pers di RS Polri Jakarta Timur, Rabu (15/1).

Sementara itu, Direktorat Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menerbitkan empat akte kematian korban SJ-182 yang lebih dulu teridentifikasi. Sebagian akte pun telah diberikan ke pihak keluarg.

Sponsored

"Tentang dokumen kependudukan Okky Bisma sudah kita serahkan kepada keluarga," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaksannya, untuk tiga jenazah lainnya yang sudah teridentifikasi, akte kematiannya belum diserahkan karena menunggu kesepakatan keluarga. Tiga korban itu atas nama Fadly Satrianto, Khasanah, Asy Habul Yamin.

"Tiga korban yang ditemukan kemarin, dokumen kependudukannya sudah kita selesaikan. Penyerahannya menunggu kesepakatan keluarga dan nanti bersama-sama dengan Pak Dirut Jasa Raharja," tutur Zudan.

Berita Lainnya