sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

2 tersangka terkait teror di Polrestabes Medan menyerahkan diri

Keduanya menyerahkan diri ke Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Gema Trisna Yudha
Gema Trisna Yudha Senin, 18 Nov 2019 10:03 WIB
2 tersangka terkait teror di Polrestabes Medan menyerahkan diri
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 252923
Dirawat 58788
Meninggal 9837
Sembuh 184298

Dua orang tersangka bom bunuh diri Polrestabes Medan, Sumatera Utara, menyerahkan diri ke polisi. Keduanya menyerahkan diri ke Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Dua tersangka menyerahkan diri tadi malam, didampingi Kepling (kepala lingkungan) ke Polsek Hamparan Perak," kata Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto di RS Bhayangkara Medan, Senin (18/11).

Namun demikian, dia enggan mengungkap identitas keduanya. Agus juga tak menjelaskan hubungan keduanya dengan Rabbial Muslim Nasution, pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan.

"Inisialnya nanti saja, saya tidak bicara inisial. Nanti akan dilaksanakan ekspose secara lengkap oleh Mabes Polri, bisa di sini atau di Jakarta," katanya.

Sponsored

Menurut Agus, tim gabungan Densus 88 bersama Polda Sumut masih akan terus melakukan pengembangan, untuk mengungkap orang-orang yang terkait dalam serangan teror di Polrestabes Medan. Upaya ini dilakukan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada warga Sumut, agar aksi teror serupa tidak kembali terjadi.

Aksi bom bunuh diri di Polrestabes Medan, terjadi pada Rabu (13/11) sekitar pukul 08.45 WIB. Pelaku meledakkan diri sekitar kantin Polrestabes Medan, dan melukai enam orang, terdiri dari empat orang personel Polri dan dua warga sipil.

Berita Lainnya
×
img