sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

5 inspirasi kado dan kegiatan seru rayakan Hari Ayah

Meluangkan waktu sejenak untuk menonton film bersama menjadi salah satu cara menunjukkan kasih sayang pada ayah.

Indah Nawang Wulan
Indah Nawang Wulan Kamis, 17 Jun 2021 20:08 WIB
5 inspirasi kado dan kegiatan seru rayakan Hari Ayah

Menyambut Hari Ayah Sedunia pada 20 Juni mendatang, Tokopedia menghadirkan berbagai inspirasi pilihan kado dan kegiatan menarik yang dapat dilakukan tanpa harus keluar rumah.

External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya mengungkapkan, Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat dalam menemukan beragam produk serta inspirasi kegiatan yang dapat dilakukan untuk merayakan Hari Ayah Sedunia bersama keluarga.

Yuk intip 5 inspirasi kado dan kegiatan seru untuk Hari Ayah nanti!

1. Beli Gadget Impian Ayah

Memberi gadget impian bisa menjadi salah satu pilihan hadiah Hari Ayah. Lewat kampanye Super Gadget Day, masyarakat bisa mendapatkan beragam pilihan gadget menarik dengan diskon hingga 75%.

2. Movie Marathon dengan Ayah

Meluangkan waktu sejenak untuk menonton film bersama juga dapat menjadi cara untuk menunjukkan kasih sayang. Pilihlah film bertema keluarga atau tema lain yang disukai oleh ayah untuk ditonton bersama. Adapun promo cashback voucher dari Tokopedia dengan kode STREAMINGDULU.

3. Makan Puas dan Hemat

Sponsored

Menyiapkan makanan dan minuman favorit ayah juga dapat menjadi salah satu cara merayakan Hari Ayah. Masyarakat pun bisa memanfaatkan promo MAKANHEMAT di Tokopedia, untuk mendapatkan cashback serta diskon hingga 25.000.

4. Hadiahkan Perlengkapan Kendaraan

Pilihlah hadiah sesuai dengan hobi ayah, misalnya perlengkapan kendaraan. Onderdil motor, helm, sarung tangan bahkan sepeda dapat menjadi pilihan menarik untuk diberikan kepada ayah.

5. Staycation dengan Keluarga

Staycation juga bisa menjadi pilihan menyenangkan untuk merayakan Hari Ayah bersama keluarga. Tokopedia mengadakan kampanye ComboHepi untuk membuat rencana staycation lebih aman dan efisien melalui berbagai penawaran menarik.

“Tokopedia turut menerapkan protokol kesehatan berbasis CHSE, sesuai anjuran pemerintah melalui penyediaan fitur ‘Hygiene Verified’ dalam pencarian hotel, asuransi perjalanan, serta pembatalan gratis," pungkasnya.

Berita Lainnya