sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Ada rencana demo, Transjakarta alihkan beberapa rute

Pengalihan rute mulai berlaku pada pukul 07.00 WIB hingga waktu yang belum dapat ditentukan.

Eka Setiyaningsih
Eka Setiyaningsih Senin, 30 Sep 2019 10:29 WIB
Ada rencana demo, Transjakarta alihkan beberapa rute
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 516.753
Dirawat 66.752
Meninggal 16.352
Sembuh 433.649

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan mengalihkan beberapa rute bus Transjakarta pada hari ini, Senin (30/9). Hal ini akibat adanya aksi demontrasi mahasiswa serta beberapa aliansi di depan Gedung DPR/MPR RI.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, pengalihan rute berlaku pukul 07.00 WIB. 

"Pengalihan rute tersebut akan kembali melayani pelanggan seperti semula sampai situasi kondusif disekitar tempat kegiatan aksi," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Alinea.id, Senin (30/9). 

Berikut pengalihan rute bus Transjakarta :

1. Koridor 9
Pinang Ranti - Pluit sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan.

2. Rute 4A
TU Gas - Grogol sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya pentupan jalan.  

3. Rute T11
Bundaran Senayan - Poris Plawad sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan. 

4. Rute 1F
Bundaran Senayan - Stasiun Palmerah dan 1B Tosari - Stasiun Palmerah mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR. Untuk sementara tidak melewati halte Senayan JCC, DPR 1 dan DPR 2

Sponsored

5. Rute 3F
Gelora Bung Karno - Kalideres sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR.

Berita Lainnya