sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

DKI Jakarta akan diguyur hujan pada malam hari

Hujan dengan intensitas sedang akan terjadi di Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Rabu, 11 Mei 2022 07:00 WIB
DKI Jakarta akan diguyur hujan pada malam hari

Masyarakat DKI Jakarta harus waspada hujan yang diprediksi Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terjadi hari ini.

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dikeluarkan BMKG, hujan akan terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu pada malam hari. Namun, intensitasnya berbeda di dua wilayah, yakni Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Dijelaskan, Jakarta Barat akan diguyur hujan sedang pada malam hari, berawan di pagi hingga siang hari, serta dini hari. Suhu udara diperkirakan berkisar pada 25-34°C dan kelembapan antara 80-100%.

Hal serupa juga terjadi di Kepulauan Seribu. Hanya saja, suhu udara berkisar antara 27-34°C dan kelembapannya diperkirakan 85-90%.

Sponsored

Di wilayah Jakarta Pusat, pada pagi hingga siang hari akan berawan, hujan ringan saat malam, dan kembali berawan dini hari. Suhu udaranya berkisar antara 25-34°C dan kelembapannya diperkirakan 85-95%.

Untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada pagi hingga siang hari akan berawan, hujan ringan saat malam, dan kembali berawan dini hari. Suhu udaranya berkisar antara 25-34°C dan kelembapannya diperkirakan 80-95%.

Sementara Jakarta Utara pada pagi hingga siang hari akan berawan, hujan ringan saat malam, dan kembali berawan dini hari. Suhu udaranya berkisar antara 25-34°C dan kelembapannya diperkirakan 85-95%.

Berita Lainnya