sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Ferdy Sambo tiba di Bareskrim: Maaf atas kegaduhan ini

Ferdy Sambo tiba di Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Immanuel Christian
Immanuel Christian Kamis, 04 Agst 2022 10:13 WIB
Ferdy Sambo tiba di Bareskrim: Maaf atas kegaduhan ini

Kadiv Propam Polri non-aktif, Irjen Ferdy Sambo, tiba di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB. Ia datang untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Grigadir J oleh Bharada E di rumah dinasnya di kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, 8 Juli lalu.

Sambo meminta maaf atas peristiwa tersebut. Apalagi peristiwa itu telah membuat masyarakat gaduh "Saya meminta maaf atas kegaduhan ini," kata Sambo di Bareskrim Polri, Kamis (4/8).

Ia juga menyampaikan duka cita atas meninggal sopir dari sang istri, Brigadir Yosua.

"Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yosua," ujar Sambo.

Sambo meminta masyarakat supaya tidak banyak berasumsi atas peristiwa yang terjadi. Hasil pemeriksaan oleh tim khusus Polri diharapkan dapat menjadi rujukan bagi masyarakat.

"Masyarakat dimohon bersabar dan jangan berspekulasi, tunggu saja hasil pemeriksaan," ucap Sambo.

Sambo tiba di Bareskrim Polri dengan pengawalan dari Propam Polri. Seragam lengkap tanpa topi khas Propam menjadi tampilan dirinya untuk menjalani pemeriksaan.

Diberitakan sebelumnya, Mabes Polri akan melakukan pemeriksaan terhadap eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, pada Kamis (4/8) hari ini. Pemeriksaan itu terkait kasus kematian Brigadir J.

Sponsored

"Irjen Ferdy Sambo dijadwalkan besok," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian di Bareskrim Polri, Rabu (3/8).

Andi Rian menyebut, hinhga saat ini ada 42 saksi yang diperiksa. Baik dari keluarga 11 orang dan para saksi ahli.

Berita Lainnya
×
tekid