close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Ketua DPW PAN Desy Ratnasari. Foto: Instgaram @desyratnasariterdepan.
icon caption
Ketua DPW PAN Desy Ratnasari. Foto: Instgaram @desyratnasariterdepan.
Nasional
Senin, 18 April 2022 13:55

Ibu meninggal dunia, Desy Ratnasari ikhlas 

DPW PAN menyampaikan ucapan duka dan rasa kehilangan atas meninggalnya ibu dari Desy Ratnasari.
swipe

Kabar duka datang dari anggota Fraksi PAN DPR, Desy Ratnasari. Ibunya, Mulyanah binti Partadiharja meninggal dunia pada Senin (18/4) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Ibu Hj. Mulyanah, ibunda dari Ibu Desy Ratnasari, M.Si., M.Psi, anggota Fraksi PAN DPR RI pada hari Senin, 18 April 2022, pukul 08.00 WIB," demikian rilis kabar duka dari DPW PAN Jawa Barat, Senin.

Menurut DPW PAN Jabar, saat ini jenazah ibunda Desy disemayamkan di rumah duka di Jalan Siliwangi Gg. Pelita No.6, Kelurahan/Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. DPW PAN juga menyampaikan ucapan duka dan rasa kehilangan.

"Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran oleh Allah SWT, Amin YRA," ujar DWP PAN.

Kabar kepergian sang ibunda dibenarkan Desy Ratnasari melalui unggahan di akun Instagramnya. Ketua DPW PAN Jabar itu mengaku telah mengikhlaskan kepergian ibunya.

"Tertutup sudah pintu surgaku...insya Allah kami ikhlas ya Rabb. Hamba mohon ampunkan semua kekhilafan mama, dengan kasih sayangMu ya Rabb, terimalah amal ibadah mama, jadikanlah alam kuburnya menjadi taman surga-Mu ya Rabb," ucap Desy di akun Instagram @desyratnasariterdepan.

Desy juga mengunggah foto bersama ibu dan anak semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah saat beribadah umrah. 

"Terima kasih tak terhingga untuk ibu yang telah menjadi orang terbaik dalam hidupku, merawatku, membimbingku, memotivasiku dan bekerja keras untuk menjadi manusia yang bermanfaat. Semoga ikhtiar, perjuangan, dan pengorbanan yang telah kau berikan mendapat balasan yang terbaik dari Allah SWT. Thank you so much Mom. Love you always and wish you a very happy mother's day," tulisnya. 

Artikel ini ditulis oleh :

img
Marselinus Gual
Reporter
img
Fitra Iskandar
Editor
Bagikan :
×
cari
bagikan