sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Kasus narkoba, polisi beber hasil pemeriksaan Ririn Ekawati

Asisten aktris Ririn Ekawati inisial ITY dinyatakan positif.

Fathor Rasi
Fathor Rasi Minggu, 08 Mar 2020 21:09 WIB
Kasus narkoba, polisi beber hasil pemeriksaan Ririn Ekawati
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 22750
Dirawat 15717
Meninggal 1391
Sembuh 5642

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru menyebut hasil pemeriksaan urine aktris Ririn Ekawati negatif narkoba.

"Dalam pemeriksaan BAP disebutkan juga menggunakan, mungkin menggunakannya beberapa hari sebelumnya sehingga melalui tes urine tidak didapati kandungan obat yang terkait barang bukti tersebut," ujar Audie  di Jakarta, Minggu (8/3).

Sementara ​​​​​asisten Ririn berinisial ITY dinyatakan positif mengandung narkoba jenis "happy five".

"Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap temannya yaitu inisial ITY, kedapatan positif H5 (happy five)," ujar Audie.

Audie menyebutkan dalam pemeriksaan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, ITY mengaku memberikan "happy five" kepada Ririn Ekawati.

Polisi kemudian menyita barang bukti 37 pil "happy five" dari tiga orang terperiksa, yakni Ririn, ITY dan temannya, DN. Ketiganya kooperatif dalam pemeriksaan untuk mengungkap jaringan di atasnya.

Sebelumnya, Ririn diperiksa Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba setelah ditangkap pada Sabtu (8/3).

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Ronaldo Maradona Siregar membenarkan penangkapan Ririn Ekawati bersama asistennya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sponsored

"Masih dalam pemeriksaan," ujar Ronaldo.

Polisi pun mengembangkan kasus ini mengungkap pemberi narkoba. "Lagi kita kembangin ya, tim kita lagi kembangin ke yang kasih," ujar Kanit I Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Arif Oktora di Jakarta. (Ant)

Berita Lainnya