logo alinea.id logo alinea.id

La Nyalla diyakini tak gunakan isu negatif kampanyekan Jokowi

TKN yakin La Nyalla tidak menggunakan isu negatif saat kampanyekan Jokowi-Ma’ruf.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Kamis, 13 Des 2018 16:25 WIB
La Nyalla diyakini tak gunakan isu negatif kampanyekan Jokowi

Tim Kampanye Nasional (TKN) meyakini La Nyalla tidak akan menggunakan isu negatif dalam mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf. Hal itu diyakini setelah La Nyalla menyatakan dukungan dan mengakui keterlibatannya menyebarkan isu Jokowi PKI dalam Pilpres 2014 lalu.

“Saya kira pak La Nyalla itu politisi senior, jadi mengetahui itu,” ujar Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Johnny G Plate di Gedung DPR, Kamis (14/12).

TKN sendiri telah mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk mengkampanyekan dengan cara positif demi menciptakan Pilpres sebagai pesta demokrasi sesungguhnya. Oleh karenanya, ia meyakini hal itu juga akan dilakukan oleh La Nyalla.

Dukungan yang diberikan La Nyalla akan menambah suara di Jawa Timur dan Madura kepada Jokowi. Apalagi La Nyalla merupakan politikus senior yang tahu bagaimana cara meraih suara dukungan terhadap pasangan yang dipilihnya.

Sponsored

Sependapat dengan Johnny, Dewan Penasehat TKN, Romahurmuziy atau biasa disapa Gus Romi berpendapat La Nyala merupakan sosok yang militan dalam memberikan dukungan. Dukungan dari La Nyalla pun dianggap akan memberikan kekuatan moril kepada siapa saja yang masih menyebarkan isu Jokowi PKI untuk tidak lagi menyuarakan hal itu.

“Saya kira apa yang disampaikan La Nyalla ini memberi kekuatan moril kepada siapapun yang masih memviralkan Pak Jokowi komunis,” katanya.

Dukungan dari La Nyalla untuk Jokowi-Ma’ruf sudah lama diberikan, akan tetapi baru belakangan ini dinyatakannya secara terbuka. Semua diputuskan La Nyalla atas kemauan pribadinya sendiri.
 

Cara buzzer bekerja dan alarm bahaya di baliknya

Cara buzzer bekerja dan alarm bahaya di baliknya

Selasa, 15 Okt 2019 20:42 WIB
Riwayat Stasiun Gambir, dahulu jadi tumpuan

Riwayat Stasiun Gambir, dahulu jadi tumpuan

Senin, 14 Okt 2019 21:28 WIB
Denny Siregar: Saya bekerja tanpa komando

Denny Siregar: Saya bekerja tanpa komando

Sabtu, 12 Okt 2019 07:57 WIB