logo alinea.id logo alinea.id

NasDem bantah Livy Andriani di hotel bersama Andi Arief

Livy Andriani mengaku berada di rumahnya saat Andi Arief ditangkap polisi.

Gema Trisna Yudha
Gema Trisna Yudha Selasa, 05 Mar 2019 08:02 WIB
NasDem bantah Livy Andriani di hotel bersama Andi Arief

Partai NasDem menyanggah rumor yang menyebut artis sekaligus calon anggota legislatif (caleg) NasDem, Livy Andriani, berada bersama Andi Arief saat Wakil Sekjen Partai Demokrat itu ditangkap polisi. Andi diringkus polisi di sebuah hotel di bilangan Jakarta Barat, Minggu (3/3).

Komando Pemenangan Pemilu Jawa Tengah Partai NasDem Lestari L Moerdijat mengatakan, Livy berada di rumah bersama keluarganya saat penangkapan itu terjadi. Menurutnya, caleg NasDem daerah pemilihan (dapil) IV Jateng itu akan melakukan konfirmasi langsung untuk membantah rumor yang beredar.

"Livy baru kembali dari dapil dan saat ini tengah berkomunikasi dengan DPP NasDem, untuk mempersiapkan klarifikasi dan counter. Jelas sekali ini ada yang memainkan. Bagi yang mengenal Livy, foto perempuan tersebut sama sekali berbeda," kata Lestari dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/3).

Namun demikian, Livy juga telah menyampaikan tanggapannya seputar rumor tersebut. Ia menyesalkan beredarnya foto yang disertai narasi bahwa perempuan yang bersama Andi Arief saat ditangkap polisi, adalah foto dirinya.

"Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu," katanya pula.

Dia menjelaskan, pada Minggu (3/3) dirinya berada bersama ibu dan keluarga besarnya menikmati akhir pekan. Ia memilih beristirahat setelah bertemu masyarakat di dapilnya. 

Livy pun mengingatkan agar siapa pun tidak coba-coba lagi menyebarluaskan foto dirinya, untuk dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief.

"Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum," katanya.

Sponsored