sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Penusuk Wiranto berjenis kelamin laki-laki dan perempuan

Kedua pelaku telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka dan diamankan di Mako Polsek Menes Polres Pandeglang. 

Satriani Ariwulan
Satriani Ariwulan Kamis, 10 Okt 2019 13:54 WIB
Penusuk Wiranto berjenis kelamin laki-laki dan perempuan
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 404.048
Dirawat 60.569
Meninggal 13.701
Sembuh 329.778

Menkopolhukam Wiranto dirawat di RSUD Berkah Pandeglang untuk menjalani pengobatan medis pascapenusukan oleh dua orang tidak di kenal di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Penusukan dilakukan saat Wiranto hendak kembali ke Jakarta setelah meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar di Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Pandeglang.

Saat itu, Wiranto pergi ke Alun-alun Menes dan turun dari kendaraan, namun secara tiba-tiba ada orang tidak dikenal menusuknya.

Melihat kejadian tersebut, pengawal beserta warga langsung melarikan Wiranto ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat ini, Wiranto sudah ditangani di RSUD Berkah Pandeglang di Ruang Unit Gawat Darurat.

"Di ruangan UGD itu petugas polisi melakukan pengamanan," kata Samsudin, warga Pandeglang saat ditemui di RSUD Berkah Pandeglang.

Sementara itu, kedua pelaku telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka dan diamankan di Mako Polsek Menes Polres Pandeglang. 

Pelaku, yakni satu orang berjenis kelamin perempuan berinisial FA, asal Brebes. Lalu, satu orang laki-laki berinisial SA alias Abu Rara, asal Medan. (Ant)

Sponsored
Berita Lainnya