logo alinea.id logo alinea.id

Tiba di Indonesia, Prabowo langsung melayat ke Cikeas

“Hari ini memang tiba di Indonesia, dan rencananya akan langsung ke Cikeas,” tutur Andre .

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Senin, 03 Jun 2019 10:32 WIB
Tiba di Indonesia, Prabowo langsung melayat ke Cikeas

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto belum bisa dipastikan berkunjung ke kediaman Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

Sebelumnya, Prabowo dikabarkan akan mengunjungi rumah duka pada pukul 10.00 WIB. Namun, hingga kini di kediaman SBY belum ada persiapan kedatangan Prabowo.

Menurut Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, sebelum jenazah Ani Yudhoyono diberangkatkan ke pemakaman TMP Kalibata, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengabarkan kehadiran Prabowo pagi ini. Akan tetapi, hingga tadi malam, kata Hinca, belum ada lagi informasi selanjutnya.

“Tadi pagi saya coba kontak belum nyambung, dan karena itu juga saya pagi-pagi sudah di sini untuk melanjutkan komunikasi itu,” ujar Hinca di Puri Cikeas, Bogor, Senin (3/6).

Hinca mengatakan, SBY memang masih akan menerima tamu-tamu yang belum datang melayat. Menurutnya, selama sepekan, SBY akan berada di Cikeas karena masih membutuhkan waktu untuk menata hati.

“Semalam, kalau ada cerita soal Bu Ani masih nangis, jadi masih perlu menata hati,” kata Hinca.

Sementara itu, juru bicara Partai Gerindra Andre Rosiade mengaku, Prabowo memang akan segera menuju ke Cikeas setelah tiba di tanah air. Ia mengatakan, Prabowo akan tiba di Indonesia hari ini.

“Hari ini memang tiba di Indonesia, dan rencananya akan langsung ke Cikeas,” tutur Andre saat dihubungi, Senin (3/6).

Sponsored