sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Rotasi kepengurusan PKS DKI, Suhaimi: Bagian estafet kepimimpinan

Suksesi kepemimpinan berjalan lancar, damai, dan penuh persaudaraan.

Achmad Rizki
Achmad Rizki Jumat, 01 Jan 2021 17:59 WIB
Rotasi kepengurusan PKS DKI, Suhaimi: Bagian estafet kepimimpinan
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 1.341.314
Dirawat 153.074
Meninggal 36.325
Sembuh 1.151.915

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) serentak se-Indonesia secara virtual, Minggu, (27/12). Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI pun, tidak luput dilakukan perombakan pengurus. 

Kader PKS DKI Jakarta, Abudrahman Suhaimi menilai, rotasi kepengurusan adalah sebuah keniscayaan agar terjadi pewarisan pengalaman estafet kepimimpinan. "Semangat yang terus membara sambung menyambung dari yang dahulu dan sesudahnya," kata Suhaimi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/1).

Menurut Wakil Ketua DPRD DKI itu, PKS telah melakukan suksesi kepemimpinan baik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) melalui Muswil serta Musyawarah Daerah (Musda) secara serentak di seluruh Indonesia. "Suksesi kepemimpinan berjalan lancar, damai, dan penuh persaudaraan," bebernya.

Untuk DPTW PKS DKI, masa khidmat 2020-2025, dia berharap, semoga Allah senantiaaa melimpahkan rahmat bimbingan kekuatan sehingga dapat menjalankan amanah dengan istiqomah.

Sponsored

"Terpenting, sukses mencapai target lima tahun ke depan lebih baik dan kemenangan gemilang. Jaga semangat, jaga keikhlasan, jaga soliditas, dan tetap rendah hati layani warga dengan penuh ketulusan. Insyaallah kemenangan akan terwujud dangan nyata," tandasnya.

Diketahui, PKS melaksanakan Muswil serentak 34 provinsi seluruh Indonesia secara virtual di tengah pandemi Covid-19. Sedangkan pada Senin (28/12), PKS menyelenggarakan Musda kota dan kabupaten 514 se-Indonesia.

Berita Lainnya