sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Suami jual istri layani seks threesome dan swinger di Tuban

Seorang suami menjual istrinya sendiri Rp1,5 juta untuk melayani seks threesome (bertiga) dan swinger (tukar pasangan) di Tuban, Jawa Timur.

Adi Suprayitno
Adi Suprayitno Rabu, 03 Jul 2019 18:21 WIB
Suami jual istri layani seks threesome dan swinger di Tuban
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 68079
Dirawat 33135
Meninggal 3359
Sembuh 31585

Seorang suami menjual istrinya sendiri Rp1,5 juta untuk melayani seks threesome (bertiga) dan swinger (tukar pasangan) di Tuban, Jawa Timur.

Polda Jawa Timur menangkap seorang pria asal warga Dusun Dolok, Plumpang, Tuban, berumur 22 tahun lantaran menjual istrinya sendiri untuk layanan threesome dan swinger. Pria bernama Nur Hidayat itu menawarkan istrinya seharga Rp1,5 juta melalui akun media sosial Twitter.

Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mengatakan, Nur Hidayat sudah menjual istrinya hingga tiga kali. Pelaku sebenarnya sudah sepakat untuk layanan keempat kalinya dengan calon pengguna jasa swinger.

Polisi mengetahui kedok penjualan istri ini dari Twitter. Untuk memikat calon pengguna jasa, Nur memajang foto telanjang istrinya. 

Dalam tiga bulan, Twitter Nur mendapat 2.000 followers. Polisi tidak langsung mempercayai begitu saja pengakuan Nur bahwa dia sudah beroperasi dalam tiga bulan terakhir. Polisi pun akan mendalami kasus ini lebih lanjut.

"Pelaku menawarkan tarif bervariasi, terakhir saat ditangkap pengakuannya Rp1,5 juta sekali permainan," ungkap AKBP Leonard, di Mapolda Jatim, Rabu (3/7).

Polisi melakukan penggerebekan di Villa Yosi, Prigen Pasuruan setelah mendapat informasi lokasi janjian di Twitter. Ketika penggerebekan, pelaku tengah melakukan hubungan threesome di Villa. Meski demikian, polisi tidak menetapkan istri Nur sebagai tersangka karena tidak menawarkan diri.

“Kita amankan pasutri, dan pengguna layanan seks yakni BS dari Sleman, Yogyakarta. Informasi jual istri ini melalui Twitter milik tersangka. Pelaku menawarkan layanan untuk threesome maupun swinger,” katanya.

Sponsored

Sementara Nur Hidayat mengaku melakukan bisnis haram ini untuk membayar utang operasi kelahiran anak pertamanya sebesar Rp8 juta. Sementara gajinya dari pabrik tempat kerjanya tidak cukup karena hanya Rp1 juta.

“Gaji kerja di pabrik hanya Rp1 juta. Jadi buat bayar utang operasi caesar anak saya," kata Nur.

Pengguna jasa layanan seks threesome atau swinger ini rata-rata dari Jember dan Malang. Nur mengaku tidak pernah memaksa istrinya untuk mau melayani pria hidung belang dengan layanan threesome atau swinger, melainkan kesepakatan bersama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

"VA ini sudah jelas melanggar pasal 27 ayat 1 UU ITE karena terbukti ikut mengeskplor dirinya untuk bisnis prostitusi online," ungkap Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, di Mapolda Jatim, Rabu (16/1). - VA dijerat UU ITE karena menyebarkan foto dan video bugil kepada muncikari Endang Suhartini. Dengan foto dan video porno tersebut, ES dapat menggaet pelanggan. Bukti ini berdasarkan hasil penyidikan digital forensik dari ponsel Vanessa dan para muncikari. - Vanessa sudah menggeluti bisnis haram tersebut sejak 2017 dan sering melayani para hidung belang.Polisi menemukan ada sembilan transaksi yang dilakukan Vanessa dari 15 transaksi. Di mana, dua transaksi di Singapura, enam transaksi di Jakarta dan satu di Surabaya. - Kapolda Jatim mengaku penetapan Vanessa sebagai tersangka berdasarkan hasil pengembangan penyidikan, gelar perkara, keterangan dari ahli pidana ahli bahasa, ahli ITE, Kementerian Agama, dan MUI. - "Mulai hari ini, kami tetapkan Vanessa sebagai tersangka atas kasus prostitusi online. Pasal yang dijerat ke VA adalah pasal 27 undang-undang ITE," tegas Luki. • • Baca artikel selengkapnya di http://www.alinea.id/nasional #alineadotid #prostitusionline #vanessaangel #tersangka #infoterkini #berita #alineanews #UUITE #muncikari #trendingtopic #viral #artis #journalists #alineanews

A post shared by Alinea (@alineadotid) on

Berita Lainnya