sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Tawuran lagi di Manggarai, perjalanan KRL terganggu

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengumumkan perjalanan KRL menjelang masuk stasiun Manggarai dari arah Sudirman maupun Cikini tertahan.

Eka Setiyaningsih
Eka Setiyaningsih Selasa, 29 Okt 2019 20:43 WIB
Tawuran lagi di Manggarai, perjalanan KRL terganggu
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 64958
Dirawat 31798
Meninggal 3241
Sembuh 29919

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengumumkan bahwa perjalanan KRL menjelang masuk Stasiun Manggarai dari arah Sudirman maupun Cikini tertahan. Hal itu terjadi akibat adanya tawuran antar warga pada Selasa (29/10) petang pukul 18.24 WIB.

VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba memohon maaf atas gangguan perjalanan commuter line tersebut.

"Untuk alasan keselamatan, perjalanan KRL dari arah Sudirman maupun Cikini tertahan karena banyaknya kerumunan warga di lokasi tersebut," saat dihubungi reporter Alinea.id, Selasa (29/10).

Namun demikian, Anne memastikan petugas keamanan gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI sudah berada di lokasi untuk mengamankan kondisi sekitar.

Sponsored

"PT KCI menghimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan serta utamakan keamanan dan keselamatan selama perjalanan," katanya.

Mengutip akun resmi Twitter @CommuterLine mengimbau kepada penumpang untuk menutup jendela KRL dengan posisi tirai diturunkan saat kereta api melewati Stasiun Manggarai.

"Tetap utamakan keselamatan dan keamanan serta ikuti informasi dari Petugas di dalam KRL," tulis akun tersebut.

Berita Lainnya