sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Wagub DKI pastikan penggiat seni di Jakarta sejahtera

PAMMI diminta membantu sosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ardiansyah Fadli
Ardiansyah Fadli Selasa, 04 Agst 2020 16:46 WIB
Wagub DKI pastikan penggiat seni di Jakarta sejahtera
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 266845
Dirawat 60431
Meninggal 10218
Sembuh 196196

Pemprov DKI menyalurkan 3000 bantuan sosial (bansos) paket sembako untuk penggiat seni yang tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI).

Wakil Gubernur (Wagub) DKI, Ahmad Riza Patria mengatakan, banyak penggiat seni di ibu kota terdampak Covid-19. Pemberian bansos ini, semata-mata hanya ingin memastikan seluruh penggiat seni terpenuhi kebutuhannya.

"Bantuan ini dimaksudkan untuk memberikan perhatian dan kepedulian," kata Ariza, panggilan Ahmad Riza Patria, di Jakarta, Selasa (4/8).

Ariza mengapresiasi, PAMMI di bawah kepemimpinan Biem Benyamin yang ikut berpartisipasi dalam mendukung program Pemprov DKI terkait seni, kebudayaan, dan kuliner Betawi. "Kami terima kasih, karena Biem Benyamin sudah mengajak seluruh pimpinan DPC PAMMI seluruh DKI, ikut membantu sosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," harap Ariza.

Sponsored

"Mari menjaga kerukunan, kebersamaan, dan memastikan bahwa berbagai budaya beserta seniman Betawi harus dijaga eksistensinya," tambah Ariza.

Sementara itu, Ketua DPD PAMMI DKI Jakarta, Biem Benyamin mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemprov DKI yang telah berikan bantuan terhadap penggiat seni. "Bantuan yang akan diberikan sebanyak 3000 paket, nanti akan didistribusikan secara berkala," terang Biem Benyamin.

Berita Lainnya
×
img