sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Bahas hukuman untuk Ronaldo, Erik Ten Hag rapat mendadak dengan bos MU

Cristiano Ronaldo menjadi pusat perhatian setelah melakukan wawancara dengan Piers Morgan.

Martinus Hendrawan Wijaya
Martinus Hendrawan Wijaya Selasa, 15 Nov 2022 07:19 WIB
Bahas hukuman untuk Ronaldo, Erik Ten Hag rapat mendadak dengan bos MU

Erik Ten Hag menggelar rapat mendadak dengan para petinggi Manchester United untuk membahas hukuman untuk Cristiano Ronaldo usai wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Mengutip dari Daily Mail, rapat tersebut berlangsung pada Senin (14/11) waktu setempat. Dalam rapat itu, Erik Ten Hag bertemu dengan CEO Richard Arnlod dan Direktur Sepak Bola John Murtough. Ten Hag juga bertemu dengan pemilik klub Joel Glazer untuk memutuskan hukuman untuk Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menjadi pusat perhatian setelah melakukan wawancara dengan Piers Morgan. Dalam wawancaranya, Ronaldo mengatakan dirinya dikhianati oleh Erik Ten Hag dan para staf Manchester United yang memaksanya untuk keluar dari Manchester United. Ronaldo juga mengatakan dirinya tidak dihormati oleh Ten Hag.

Erik Ten Hag memang sudah menunjukkan ketegasannya sebagai manajer Manchester United. Saat itu, Ten Hag sudah pernah menghukum Ronaldo karena saat itu CR7 meninggalkan lapangan sebelum pertandingan selesai. Hukuman yang diberikan Ronaldo adalah mengeluarkannya dari skuad utama.

Sponsored

Beberapa orang menganggap wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan adalah wawancara perpisahannya dengan Manchester United. Selama musim ini, Ronaldo baru mencetak tiga gol dari 16 pertandingan.

Sumber: dailymail.co.uk

Berita Lainnya
×
tekid