Bantu kalahkan Hotspur, jadi penampilan terbaik Aubameyang

Aubameyang mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut dilengkapi dengan sebuah assist untuk gol pamungkas Arsenal

Bantu kalahkan Hotspur, jadi penampilan terbaik Aubameyang
Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, menganggap penampilannya saat membawa timnya menang 4-2 atas Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Emirates./arsenal.com

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, menganggap penampilannya saat membawa timnya menang 4-2 atas Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu, menjadi penampilan terbaiknya bersama TIm Gudang Peluru itu sejauh ini.

Aubameyang mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut dilengkapi dengan sebuah assist untuk gol pamungkas Arsenal yang dicetak oleh Lucas Torreira.

"Saya pikir iya," kata singkat saat ditanya reporter Sky Sports dalam wawancara selepas pertandingan.

Di sisi lain, penyerang berdarah Gabon itu memuji mentalitas yang diperlihatkan Arsenal dalam kemenangan tersebut, demi membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal 1-2 dari Tottenham hingga turun minum.

"Babak pertama yang luar biasa, namun setelah gol pertama kami agar terlalu bermain ke dalam. Tapi kami masih percaya diri bisa membalikkan keadaan di babak kedua," kata Aubameyang.

"Kami tidak menyerah, itu mentalitas yang luar biasa dan harus dijaga," ujarnya menambahkan.

Selain itu, Aubameyang juga mengaku lega dengan keberhasilan Arsenal menjaga catatan tak terkalahkan yang kini bertambah menjadi 19 pertandingan di semua kompetisi atau 12 laga beruntun Liga Inggris.

"Kami menang dan tetap tak terkalahkan, itu bagus dan kami ingin berlanjut," kata Aubameyang.

Kemenangan tersebut membawa Arsenal naik ke peringkat keempat klasemen dengan koleksi 30 poin, melompati Tottenham Hotspur (30) yang melorot ke urutan kelima.

Selain itu, Aubameyang juga untuk sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan koleksi 10 gol.

Sumber : Antara


Berita Terkait

Kolom