sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Manchester City siap gelontorkan US$75 miliar untuk kontrak Erling Haaland

Borussia Dortmund sendiri telah siap mengambil Langkah memboyong striker Red Bull Salzburg Karim Adeyemi, sebagai ganti dari Erling Haaland.

 Hasbie Ibnu Harris
Hasbie Ibnu Harris Rabu, 20 Apr 2022 16:16 WIB
Manchester City siap gelontorkan US$75 miliar untuk kontrak Erling Haaland

Manchester City siap menggelontarkan uang sebesar US$75 miliar dalam kontrak Erling Haaland, untuk membawanya ke Etihad Stadium.

Kubu Pep Guardiola telah memimpin upaya untuk mendapatkan tandatangan Haaland tahun ini, setelah Borussia Dortmund mengeluarkan klausul pelepasan untuk striker haus gol-nya.

Dikutip dari Sky Sports, biaya 75 juta Euro untuk Haaland dianggap masih di bawah nilai pasar, tetapi laporan di media Inggris, menyarankan City agar membayar gaji pemain berusia 21 tahun yang diwakili Mino Raiola lebih dari 500.000 Euro perminggu.

Borussia Dortmund sendiri telah siap mengambil Langkah untuk memboyong striker Red Bull Salzburg Karim Adeyemi, sebagai ganti dari Erling Haaland.

City sudah sering bermain tanpa striker sejak pindahnya pencetak gol terbanyak di City pada akhir musim 2020/2021.

Haaland sendiri bergabung dengan Borussia Dortmund dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020, dan telah mencetak 82 goal yang sangat luar biasa dalam 85 pertandingan untuk Dortmund.

Haaland telah melewatkan sejumlah pertandingan karena cedera musim ini, tetapi ia masih bisa mencetak 25 gol dalam 26 pertandingan untuk membantu Dortmund meraih posisi kedua di Bundesliga. Meskipun mereka harus memenangkan pertandingan mereka melawan Bayern Munchen akhir pekan ini untuk mempertahankan harapan memenangkan gelar.

 

Sponsored

 

Sumber: Sky Sports

Berita Lainnya