sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Evan Dimas dilirik klub luar negeri

Klub dari Malaysia dan Thailand sudah menghubungi Evan Dimas

Adi Suprayitno
Adi Suprayitno Senin, 30 Des 2019 02:36 WIB
Evan Dimas dilirik klub luar negeri
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 76981
Dirawat 36636
Meninggal 3656
Sembuh 36689

Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono dilirik oleh klub luar negeri. Hanya saja, Evan Dimas belum menerima tawaran tersebut karena masih fokus pemulihan dari cedera kaki kirinya saat berlaga di babak final Sea Games di Filipina, 10 Desember 2019.

"Klub dari Malaysia dan Thailand yang sudah menghubungi saya," ungkap Evan Dimas, di Surabaya, Minggu (29/12). 

Selain klub mancanegara, pemain berusia 24 tahun itu juga ditawari klub dari dalam negeri. Namun dia belum mau memberi tahu secara detail klub mana saja yang melirik dirinya. 

"Kalau dari dalam negeri mungkin melalui agen saya, sementara yang luar negeri langsung menghubungi saya," tuturnya. 

Evan menegaskan belum mengambil keputusan untuk bergabung dengan klub apapun. Evan ingin istirahat sejenak sambil menunggu proses penyembuhan kaki kirinya. Keputusan diambil pada dua minggu atau satu bulan ke depan.

"Apakah saya tetap bermain di dalam negeri atau di luar negeri? Keputusannya dua minggu atau satu bulan lagi," paparnya. 

Evan menjelaskan hingga satu bulan ke depan hanya fokus pada proses pemulihan dan penguatan kaki kiri, mengingat saat ini kakinya masih bengkak.

Sebelumnya Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Sabtu (27/12/2019) malam membesuk gelandang Timnas Evan Dimas dikediamannya, Desa Ngemplak, Surabaya Barat. 

Sponsored

Zainudin mengaku senang mendengar langsung dari Evan terkait perkembangannya cidera kaki kiri Evan akibat tendangan dari Timnas Vietnam Van Hau dari belakang di final Sea Games.

"Perkembangan bagus. Tidak sampai retak," ungkap Zainudin usai menjenguk Evan.

Evan Dimas diperkirakan sudah bisa kembali bermain bola pada sebulan ke depan.

Mantan anggota DPR itu berharap Evan Dimas menjaga kesehatan. Terutama pergelangan kaki kiri. Mengingat kaki kirinya masih terlihat bengkak.

Berita Lainnya