sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Hattrick Ronaldo membuatnya membayangi Salah dan Son

Manchester United (MU) nyaris kehilangan momentum finish di empat besar untuk mengamankan tiket Liga Champions.

Bessam
Bessam Minggu, 17 Apr 2022 20:58 WIB
Hattrick Ronaldo membuatnya membayangi Salah dan Son

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick keduanya dalam tiga pertandingan pada Liga Premier, tepatnya saat Manchester United (MU) mengalahkan Norwich 3-2 di Old Trafford, Sabtu (16/4).

Mengutip CNN pada Minggu (17/4), diskusi tentang dampak ikon Portugal di "Setan Merah" telah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir lantaran tertinggal 20 poin di belakang rivalnya, Manchester City.

Margin ini pun membuat peluang MU nyaris kehilangan momentum finis di empat besar untuk mengamankan tiket Liga Champions musim berikutnya. 

Namun, kecemasan tersebut sedikit terobati dengan aksi memukau CR 7. Apalagi, kedua pesaing terdekat, Arsenal dan Tottenham, gagal meraih poin penuh sehingga MU naik ke peringkat kelima dari sebelumnya di posisi ketujuh..

Sponsored

Dengan 15 gol pada Liga Premier musim ini, Ronaldo sekarang berada tepat di belakang pemain Liverpool, Mo Salah (20), dan pemain Tottenham, Son Heung-min (17), dalam daftar pencetak gol terbanyak. Sementara,  rekan setimnya dan rekan senegaranya Bruno Fernandes berada di peringkat kedua klub dengan 9 gol.

Berita Lainnya