Olahraga / Piala dunia

Inggris targetkan tembus perempat final

Inggris targetkan masuk perempat final, setelah terakhir menembus babak ini pada 2006.

Inggris targetkan tembus perempat final Tim Piala Dunia Inggris 2018./ The Independent

Asosiasi Sepak Bola (FA) Inggris menargetkan tim Inggris di bawah manajer Gareth Southgate mencapai babak perempat final Piala Dunia di Rusia 'sebagai tanda kemajuan nyata', meskipun mereka belum memenangkan pertandingan babak sistem gugur di turnamen itu selama 12 tahun terakhir.

"Apa yang kami inginkan adalah, dan saya tidak akan memberi Anda satu panggung di turnamen, tapi, saya akan memberikannya sedikit, kami belum memenangkan pertandingan di babak knockout sejak 2006," Kepala Eksekutif FA Martin Glenn pada Daily Telegraph.

"Jadi jelas, keluar dari grup dan memenangkan babak knockout akan menjadi tanda nyata kemajuan. Jika Anda tembus, Anda menang lebih banyak," imbuhnya.

Saat ini Inggris berada di Grup G Piala Dunia bersama Belgia, Panama, dan Tunisia.

Juara Piala Dunia 1966 itu gagal lolos dari grup pada 2014, ketika mereka dikalahkan oleh Italia dan Uruguay, dan kalah 4-1 dari Jerman di babak 16 besar pada 2010. Mereka terakhir memenangkan putaran sistem gugur pada 2006 saat melawan Ekuador dan mencapai babak perempat final.

Jika Inggris lolos dari grup mereka, selanjutnya akan menghadapi Polandia, Senegal, Kolombia, atau Jepang dari Grup H. Kemenangan lain mungkin mengantarkan mereka melawan Brasil atau sang juara Jerman di babak delapan besar.


Berita Terkait