sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Jules Kounde membuka jalan pindah ke Chelsea

Rencana transfer Kounde ke Chelsea pada musim panas lalu gagal terlaksana, setelah Sevilla menolak untuk membiarkan bek tengah itu pergi.

 Hasbie Ibnu Harris
Hasbie Ibnu Harris Selasa, 26 Apr 2022 14:22 WIB
Jules Kounde membuka jalan pindah ke Chelsea

Jules Kounde telah membuka jalan untuk pindah ke Chelsea musim panas ini, dengan memberi tahu Sevilla bahwa dia tetap bertekad untuk meninggalkan klub Spanyol, petinggi pun memahami.

Pemain Prancis, yang merupakan salah satu target utama Chelsea ini, dipandang sebagai pengganti Antonio Rudiger, karena seperti yang kita ketahui, bek Jerman itu akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas ini.

Rencana transfer Kounde ke Chelsea pada musim panas lalu gagal terlaksana, setelah Sevilla menolak untuk membiarkan bek tengah bernilai tinggi itu pergi dengan harga kurang dari klausul rilis, yakni £68,5 juta (€80 juta).

Awalnya Chelsea mengira mereka telah mencapai kesepakatan, tetapi Sevilla secara tiba tiba menaikkan harga Kounde tepat sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Sponsored

Chelsea sendiri tidak membiarkan minat mereka pada pemain berusia 23 tahun itu hilang dan akan terus untuk berusaha untuk merekrut bek tengah setelah penjualan klub selesai.

Berita Lainnya