sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Marc Klok berharap debutnya bersama timnas berujung manis

Indonesia menjalani laga perdana di Grup A melawan Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5).

Hermansah
Hermansah Jumat, 06 Mei 2022 09:53 WIB
Marc Klok berharap debutnya bersama timnas berujung manis

Gelandang Tim U-23 Indonesia Marc Klok mengatakan, dirinya dan seluruh pemain sudah siap menjalani laga perdana di Grup A melawan Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5). Ia pun tak sabar bermain di laga tersebut.

"Persiapan kami sangat baik. Kami sudah banyak latihan untuk persiapan, video meeting, latihan taktik, set piece dan kami sudah tidak sabar untuk menang," kata Marc Klok, seperti dilansir laman resmi PSSI, Jumat (6/5).

Apalagi, persiapan Garuda Muda sudah dilakukan jauh-jauh hari. Anak asuh Shin Tae-yong menjalani persiapan di Korea Selatan selain di Jakarta, sebelum bertolak ke Vietnam.

"Jadi semua sudah siap. Kami sudah persiapan di Korea. Kami sudah merasa dalam kondisi bagus untuk bermain," jelas pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Marc Klok menilai, Vietnam tim yang bagus apalagi mereka juara bertahan dan bermain di kandang sendiri.

"Mereka main di kandang sendiri dan itu pasti keuntungan. Namun kami tidak fokus ke mereka, tetapi ke diri sendiri dan itu lebih penting," jelasnya.

Rasa antusias juga tak lepas dari debut yang akan dicatatkan Klok. Pemain Persib Bandung itu berharap debutnya bersama timnas Indonesia berujung manis.

"Target saya di turnamen ini juara. Melawan Vietnam harus menang. Vietnam harus tahu siapa kita. Pasti menang dan Klok cetak gol," tukasnya.

Sponsored
Berita Lainnya