sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Mo Salah pilih ketemu Real Madrid di final daripada City

The Reds akan menghadapi pemenang Real Madrid melawan Manchester City, yang akan bertemu di leg kedua semifinal mereka pada hari Rabu.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Rabu, 04 Mei 2022 10:51 WIB
Mo Salah pilih ketemu Real Madrid di final daripada City

Mohamed Salah memiliki preferensi pribadi yang jelas tentang siapa yang ingin ia hadapi di final Liga Champions musim ini. Real Madrid atau Manchester City?

The Reds membukukan tempat mereka di pertandingan musim ini setelah kemenangan comeback semifinal mereka melawan Villarreal pada hari Selasa. Salah telah memberikan assist untuk gol kedua Sadio Mane dalam kemenangan dua gol pekan lalu atas tim Spanyol di leg pertama, tetapi The Reds dibiarkan berkeringat dingin di leg penentuan oleh Unai Emery di leg kedua.

Gol dari Boulaye Dia dan Francis Coquelin memberi Villarreal keunggulan dua gol pada malam itu untuk menyamakan kedudukan secara agregat untuk membuat tim Jurgen Klopp goyang, tetapi mereka merespons dengan gaya setelah turun minum. 

Fabinho, Luis Diaz dan Sadio Mane mengoyak jala Villarreal membawa Liverpool menang pada malam itu dan mengamankan kemenangan agregat 5-2.

Sponsored

Setelah pertandingan, Salah berbicara kepada BT Sport dan berbicara tentang siapa yang sekarang ingin dia hadapi di final Liga Champions di Paris. The Reds akan menghadapi pemenang Real Madrid melawan Manchester City, yang akan bertemu di leg kedua semifinal mereka pada hari Rabu setelah tim Pep Guardiola mengalahkan Madrid 4-3 dalam thriller tujuh gol di Manchester pekan lalu.

Pemain depan Mesir itu ingin menghadapi tim Spanyol di penentuan, untuk membalaskan dendam karena mereka takluk dari Real Madrid di final Liga Champions 2018. Dalam pertandingan itu, Salah dipaksa keluar lebih awal karena cedera sementara Real Madrid melanjutkan untuk mengangkat trofi dengan 3- 1 kemenangan.

"Saya ingin melawan Madrid, saya harus jujur. City adalah tim yang sangat tangguh, kami bermain melawan mereka beberapa kali musim ini. Saya pikir secara pribadi, saya lebih suka Madrid. Kami kalah di final untuk mereka jadi saya ingin bermain melawan mereka dan mudah-mudahan memenangkannya," kata Salah.(Mirror)

Berita Lainnya