sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Panitia Formula E Jakarta akan jual sedikitnya 50.000 tiket

Jakarta akan menjadi tuan rumah Formula E seri 2022 pada 4 Juni mendatang di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara.

Fatah Hidayat Sidiq
Fatah Hidayat Sidiq Senin, 04 Apr 2022 19:27 WIB
Panitia Formula E Jakarta akan jual sedikitnya 50.000 tiket

Jakarta akan menjadi tuan rumah Formula E seri 2022 pada 4 Juni mendatang. Panitia pelaksana akan menyediakan sedikitnya 50.000 tiket dari berbagai kelas.

"Rentang harga [tiket Formula E Jakarta] Rp350.000 sampai jutaan rupiah. Lalu, penjualan akan mulai dilakukan pada bulan Mei mendatang," ujar Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni, dalam keterangannya, Senin (4/4).

Perlombaan akan digelar di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, yang sampai saat ini masih tahap pembangunan. Sahroni menambahkan, panitia juga bakal menyiapkan berbagai ajang hiburan kepada penonton dan pengunjung.

"Kita mengadakan konser musik yang diisi oleh musisi dan grup musik ternama. Kita akan memiliki tiga panggung yang akan menampilkan hiburan dari pagi hingga malam," jelas Bendahara Umum DPP Partai NasDem ini.

Sponsored

Dalam melaksanakan ajang balapan ini, penyelenggara akan melibatkan UMKM. Mereka dijanjikan takkan hanya diberi kesempatan berbisnis, tetapi juga diberikan pelatihan (training) tentang layanan yang baik.

"Mereka tidak hanya diberi kesempatan untuk berbisnis atau berjualan, namun juga kesempatan untuk belajar. Para UMKM ini akan di-training agar memiliki standar layanan kelas internasional," tandas Sahroni, yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR.

Berita Lainnya