logo alinea.id logo alinea.id

Prabowo sampaikan visi misi pada pidato malam ini

Badan Pemenangan Nasional mengklaim akan ada 92 juta relawan tersambung dengan pidato Prabowo.

Rakhmad Hidayatulloh Permana Senin, 14 Jan 2019 18:18 WIB
Prabowo sampaikan visi misi pada pidato malam ini

Malam ini pada pukul 19.00 WIB, Calon Presiden No Urut 02, Prabowo Subianto akan menyampaikan visi-misinya dalam pidato kebangsaan bertajuk 'Indonesia Menang', di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta Selatan. 

Direktur Program BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said, di JCC Senayan, Senin (14/1) memastikan kalau Prabowo dan Sandiaga Uno akan bersama-sama menyampaikan visi-misinya di hadapan kader partai pendukung, di hadapan para relawan dan disaksikan oleh masyarakat seluruh Indonesia lewat siaran TV.

Demi memastikan pesan Prabowo sampai, maka Panitia Badan Pemenangan di daerah juga sudah mempersiapkan sejumlah fasilitas untuk nonton bersama acara ini. Sudirman mengklaim akan ada 92 juta relawan yang akan tersambung.

"Kami sudah siapkan fasilitas teknologinya agar rekan-rekan di daerah bisa menonton bersama," kata Sudirman. 

Sponsored

Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Kabinet Kerja Jokowi ini, juga menjelaskan penyampaian pidato kebangsaan ini juga merupakan bagian dari upaya menyampaikan pikiran baik kepada rakyat. 

"Bagi kami pemilu itu merupakan sarana pendidikan publik. Jadi karena itu, ketika datang kesempatan untuk menyampaikan pikiran-pikiran baik, kepada masyarakat itu kita manfaatkan dengan baik," ujarnya.