logo alinea.id logo alinea.id

Zahrina Nurbaiti akan perjuangkan perempuan dan anak

Zahrina menjanjikan akan ada UU yang memayungi persoalan KDRT dan perdagangan.

Fultri Sri Ratu Handayani
Fultri Sri Ratu Handayani Jumat, 11 Jan 2019 18:47 WIB
Zahrina Nurbaiti akan perjuangkan perempuan dan anak

HJ. Zahrina Nurbaiti, S.Sos, MM adalah caleg dari partai PKS untuk dapil 2 DKI Jakarta dengan no urut 5. Zahrina bekerja sebagai Wiraswasta yang memilih maju sebagai legistatif dengan semangat bisa membawa perubahan di kursi legistatif. 

Zahrina memiliki target apabila terpilih menjadi legistatif. Ia akan melakukan ketiga fungsi DPR RI dengan sebaik-baiknya yaitu fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan. 

Selain itu, Zahrina berjanji dapat memberikan keteladanan bagi anggota DPR lainnya dengan memberikan kinerja yang terbaik dalam bekerja. Misalnya selalu datang on time dan menghadiri rapat-rapat komisi. 

Ia menjanjikan akan sebagai caleg yang aktif dan proaktif. Tidak sekedar datang, duduk dan diam tapi mengupdate setiap kegiatan yang dilakukan di sosial media. 

Sponsored

Tujuannya agar masyarakat dan konstituen tahu apa saja yang telah dikerjakan selaku anggota DPR dan program-program apa saja yang akan digulirkan. 

Selama ini, Zahrina bergelut pada sejumlah bidang perempuan, anak dan keluarga. Ia pun menjanjikan akan ada UU yang memayungi persoalan tersebut sehingga persoalan KDRT, perdagangan dapat terhindar. 

Mencari keadilan tragedi kerusuhan 22 Mei

Mencari keadilan tragedi kerusuhan 22 Mei

Minggu, 26 Mei 2019 02:15 WIB
Ambu: Konflik 3 generasi dan adat Suku Baduy

Ambu: Konflik 3 generasi dan adat Suku Baduy

Sabtu, 25 Mei 2019 11:56 WIB