close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Ilustrasi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Alinea.id/Aisya Kurnia
icon caption
Ilustrasi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Alinea.id/Aisya Kurnia
Politik
Kamis, 16 Februari 2023 18:57

Didatangi Joman, Prabowo mengaku jadi lebih muda 23 tahun

Prabowo mengatakan, sangat terhormat didukung Immanuel Ebenezer dan anggotanya untuk maju di Pilpres 2024.
swipe

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, mengaku jauh lebih muda ke usia 23 tahun saat didatangi oleh relawan Jokowi Mania Nusantara (Joman). Prabowo mengatakan, sangat terhormat didukung Immanuel Ebenezer dan anggotanya untuk maju di Pilpres 2024.

"Saya merasa sangat dihormati, dan merasa sangat dibesarkan jiwa saya, moril saya, dan energi saya. Saya merasa dengan dukungan mereka. Saya tambah muda 23 tahun," kata Prabowo usai menerima DPP Joman di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Kamis (16/2) sore.

Saat mendatangi rumah Prabowo, DPP Joman yang dipimpin Ketua Umum Immanuel Ebenezer kompak mengenakan baju putih. Di depan Prabowo, Immanuel Ebenezer dan anggotanya juga langsung memperlihatkan baju kaus putih bertuliskan "Prabowo Mania 08".

"Jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulisan saya, mempelajari pidato-pidato saya, dan menyatakan ingin mendukung saya untuk maju, meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi pada 2024," imbuhnya. 

DPP Joman sebelumnya mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di 2024. Dukungan tersebut disampaikan usai menarik dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan membubarkan Ganjar Pranowo Mania. 

Menurut DPP Joman, Prabowo merupakan sosok yang bernyali dan dapat meneruskan pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi), karena itu layak untuk didukung sebagai capres.

Sekretaris Jenderal DPP Joman Akhmad Gojali Harahap mengatakan, pihaknya telah melakukan diskusi panjang untuk menentukan sikap mendukung Prabowo maju sebagai capres.

"Maka Joman memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto jadi Capres 2024," kata Akhmad dalam konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Artikel ini ditulis oleh :

img
Marselinus Gual
Reporter
img
Hermansah
Editor
Bagikan :
×
cari
bagikan