Koalisi Indonesia Kerja bentuk tim pemenangan di daerah

Selain itu, mulai Senin (13/8) PDI Perjuangan juga akan melakukan pelatihan juru kampanye. 

Koalisi Indonesia Kerja bentuk tim pemenangan di daerah Sekertaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan kehadiran Jokowi ke Posko Cemara untuk memberikan arahan terhadap kebijakan stategis yang harus dijalankan tim kampanye./Robi Ardianto

Presiden Joko Widodo dan sembilan sekjen partai pendukung Jokowi, kembali melakukan pertemuan di Posko Cemara, Jalan Cemara, Jakarta, Minggu (12/8). Pertemuan penting tersebut ternyata hanya berlangsung sekitar 30 menit saja.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan kehadiran Jokowi ke Posko Cemara, untuk memberikan arahan terhadap kebijakan stategis yang harus dijalankan tim kampanye dan diwakili seluruh sekjen Koalisi Indonesia Kerja. 

"Kami menyebut seluruh partai politik pendukung pak Jokowi dan KH Maruf Amin sebagai Koalisi Indonesia Kerja. Posko Cemara ini nantinya akan menjadi media center,"sebutnya kepada wartawan, Minggu (12/8) di Jakarta.

Pihaknya juga telah membentuk tim kampanye dari pusat sampai daerah. Sesuai dengan prosedur yang telah disepakati bersama. 

Selain itu, mulai Senin (13/8) PDI Perjuangan juga akan melakukan pelatihan juru kampanye. 

Pelatihan diberikan dalam rangka mensosialisasikan keberhasilan Jokowi-Jusuf Kalla. Selain itu kehadiran juru kampanye juga untuk memperkuat seluruh kohesitas dari tim pendukung & relawan.

 


Berita Terkait