sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Posko pemenangan Cak Imin hadir di Malaysia

Posko pemenangan Cak Imin dikatakan untuk menyerap aspirasi dan saran dari Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dan masyarakat Indonesia.

Mona Tobing
Mona Tobing Senin, 30 Apr 2018 11:01 WIB
Posko pemenangan Cak Imin hadir di Malaysia
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 534.266
Dirawat 66.752
Meninggal 16.825
Sembuh 445.793

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) gerak cepat dalam mendongkrak pencalonan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo (Jokowi). Setelah mendirikan Posko Cinta Cak Imin di sejumlah daerah di Indonesia, kali ini posko telah merambah Malaysia 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC PKB) Malaysia mendirikan dua Posko Cinta Cak Imin. Posko tersebut bagian dalam rangka menyukseskan pencalonan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai calon Wakil Presiden RI.

"Kedua posko tersebut didirikan di rumah simpatisan PKB Malaysia masing-masing di Jalan Kolam Air 2 Jalan Ipoh, Kuala Lumpur dan di Jalan Bangsar," ujar Ketua DPC PKB Malaysia Saiful Aiman, di Kuala Lumpur seperti dikutip Antara

Pria asal Bawean ini mengatakan tujuan pendirian Posko Cinta Cak Imin untuk menyerap aspirasi dan saran dari teman-teman tenaga kerja Indonesia (TKI) dan masyarakat Indonesia di Malaysia pada umumnya.

Sponsored

Tidak hanya di Kuala Lumpur, rencananya Posko Cinta Cak Imin akan dibuka di Pulai Penang. Saiful Aiman mengatakan Posko Cinta Cak Imin akan dijadikan pusat silaturahmi sesama anak rantau di Malaysia dan menjadi tempat berdiskusi serta berinovasi anggota posko terdiri dari teman-teman TKI, paguyuban dan kader PKB.

PKB Malaysia dinyatakan Saiful jauh lebih siap melakukan konsolidasi. Sebab partai telah membentuk Lembaga Pemenangan Pemilu PKB sejak dua tahun yang lalu. 
 

Berita Lainnya