Sandiaga terima 15 kelompok relawan pendukung

Sandi mengatakan pernyataan atas dukungan berbagai relawan langsung di hadapannya saja sudah sangat disyukuri.

Sandiaga terima 15 kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno mengatakan pernyataan atas dukungan berbagai relawan langsung di hadapannya saja sudah sangat disyukuri./Ayu Mumpuni

Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno menerima 15 rombongan relawan di antaranya Rumah Indonesia Muda, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi, Jaringan Sehat Prabowo-Sandi, dan sejumlah kelompok relawan lainnya yang memberikan dukungan terhadap dirinya dan Prabowo dalam Pilpres 2019.

“Tidak usah membawa pernyataan kalau dulu pernah mendukung siapa. Berpotensi memecah belah bagi kita,” katanya di Posko Melawai, Jumat (14/9).

Sandi mengatakan pernyataan atas dukungan berbagai relawan langsung di hadapannya saja sudah sangat disyukuri. Meski demikian ia tak menampik adanya beberapa partai pendukung Jokowi-Maruf yang sebenarnya juga memberikan dukungan kepada dirinya dan Prabowo. Sayangnya ia tak menyebutkan dengan detail partai yang dimaksud

Hal itu dikarenakan para relawan yang memberikan dukungan kepadanya adalah beberapa anggota partai yang sebelumnya memberikan dukungan kepada kubu lawan. Sandi pun mengajak agar para relawan hanya berperan meyakinkan masyarakat untuk memilih dirinya dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo.

Ia juga mengimbau agar kampanye yang akan dilakukan sejak 23 September nanti, para relawan akan membantu kampanye secara sejuk. Hal itu ditekankan Sandi untuk menghindari tudingan adanya saling colong di dua kubu.

“Saya bilang kita cooling down kita buat kampanye ini sejuk jangan seperti saling colong, ini orang kita colong,. Tidak usah gitu, biar masyarakat menilai,” tutur eks Wagub DKI itu.


Berita Terkait