Sekjen koalisi Jokowi dalami misi dan visi

Pertemuan sekjen parpol koalisi pendukung Jokowi yang dilaksanakan sejak sore tersebut, dihadiri lengkap sembilan partai politik koalisi.

Sekjen koalisi Jokowi dalami misi dan visi Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asrul Sani./AntaraFoto

Para sekretaris jenderal partai koalisi pendukung Presiden Jokowi terus melakukan pertemuan untuk membahas finalisasi tim pemenangan dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019.

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengungkapkan, pertemuan para sekretaris jenderal dilaksanakan sejak Minggu sore Rencananya dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

"Salah satunya bahas nama perwakilan partai yang belum ada distruktur tim pemenangan," kata Arsul Sani di Jakarta, Minggu (12/8).

Salah satu agenda pembahasan dalam pertemuan tersebut membahas finalisasi tim pemenangan. Selain itu juga pendalaman visi-misi.

Rencananya, Jokowi memberikan pengarahan dan juga diskusi terkait materi pembahasan para sekjen parpol koalisi tersebut.

Senada dengan Arsul Sani, Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mengatakan pertemuan tersebut akan dihadiri oleh Presiden.

Dalam pertemuan sekjen parpol koalisi pendukung Jokowi yang dilaksanakan sejak sore tersebut, dihadiri lengkap sembilan partai politik koalisi.

Pertemuan tersebut membahas strategi pemenangan capres, visi misi, nawacita II sekaligus membahas tim sukses.

Sementara itu, para sekretaris jenderal partai politik koalisi pendukung telah melaksanakan serangkaian pertemuan sebelumnya. Bahkan sebelum diumumkan calon wakil presiden pendamping Jokowi.

Sembilan partai politik yang tergabung dalam dalam koalisi pendukung Jokowi adalah PDIP, Partai Golkar, PKB, PPP, Hanura, Nasdem, PKPI, PSI dan Perindo.

 

Sumber: Antara


Berita Terkait