sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

M Taufik dikabarkan ke Nasdem, Gerindra: Tidak berguna ada dia!

Desmond menyebut, lebih baik mantan Ketua DPRD DKI Jakarta itu hengkang dari partainya.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Rabu, 30 Mar 2022 17:55 WIB
M Taufik dikabarkan ke Nasdem, Gerindra: Tidak berguna ada dia!

Ketua DPD Partai Gerindra Desmond J Mahesa mengatakan, tak mempersoalkan Mohamad Taufik yang dikabarkan pindah ke Partai Nasdem. Menurutnya, keputusan Taufik keluar dari Partai Gerindra merupakan hak yang bersangkutan. Malah, kata Desmond, lebih baik mantan Ketua DPRD DKI Jakarta itu hengkang dari partainya.

"Saya support dia pindah ke Nasdem. Saya support memang tidak berguna juga dia di Gerindra," ujar Desmond komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (30/3).

Menurut Desmond, keluarnya Taufik dari Gerindra sama sekali tidak merugikan partai. Baginya, jika Taufik berguna dan melakukan hal yang benar untuk Partai Gerindra maka dia akan bertahan.

"Kalau ada orang pindah partai, pertanyaan dia tidak bisa menyesuaikan diri di partai atau partainya gak bener, menurut saya Gerindra lebih bener. Taufiknya gak bener kalau dia pindah," ucap Desmond.

Sponsored

Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sharoni mengaku belum mendengar kabar Taufik berlabuh ke partainya. "Belum tahu malah," ujar Sharoni kepada wartawan, Rabu.

Rumor kepindahan Taufik ke Nasdem merupakan kabar terbaru setelah dicopot dari jabatan sebagai pimpinan DPRD DKI. 

Sengkarut zonasi di atas tanah LSD

Sengkarut zonasi di atas tanah LSD

Sabtu, 06 Agst 2022 17:13 WIB
Berita Lainnya
×
tekid