sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

TKN luncurkan program Go Relaone

Para relawan juga tidak diperkenankan membuat berita bohong.

Robi Ardianto
Robi Ardianto Rabu, 31 Okt 2018 15:26 WIB
TKN luncurkan program Go Relaone
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 123503
Dirawat 38539
Meninggal 5658
Sembuh 79306

Direktorat Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi melaunching 'Program GO RelaONE', Rabu (31/10) di Rumah Aspirasi, Jl Proklamasi No. 46 Jakarta Selatan. 

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua TKN Moeldoko berpesan agar para relawan mengisi Pemilu 2019 dengan penuh canda dan merangkul. Bukan justru bersitegang. 

"Jangan karena pesta demokrasi jadi terpecah belah," sebutnya di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

Dia pun berpesan, jangan karena pemilihan kepada daerah (Pilkada) dan pemilihan presiden terjadi perpecahan antar keluarga. Terlebih lagi jika sudah saling tidak menyapa, hal itu membuat NKRI terpecah belah. 

Para relawan juga tidak diperkenankan membuat berita bohong. "Kami membawa berita gembira saja. Sekali lagi kita membawa pesta demokrasi yang 'enjoy' dan penuh kesenangan," tegasnya. 

Maka itu, dia berharap para relawan pendukung Jokowi-Maruf ini bisa lebih terlibat secara aktif di tengah masyarakat. Hal itu diharapkan bisa menjadi penyeimbang. 

"Sehingga peran kalian akan diakui dan dirasakan di tengah masyarakat. Kami tidak menginginkan relawan justru menimbulkan ketegangan, tegasnya. 

Kepala staf kepresidenan itu pun berharap ideologi Pancasila akan semakin diperkuat generasi muda saat ini.
 

Sponsored
Berita Lainnya