sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Ada demo lagi, lalin di depan gedung DPR dialihkan

Polisi mengalihkan arus lalu lintas di depan gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, arah ke Slipi.

Alika Naila Putri
Alika Naila Putri Senin, 30 Sep 2019 09:25 WIB
Ada demo lagi, lalin di depan gedung DPR dialihkan

Polisi mengalihkan arus lalu lintas di depan gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, arah ke Slipi, Senin (30/9). Keputusan itu terkait rencana aksi massa siang ini.

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes M. Nasir merinci titik penutupan dan pengalihan kendaraan.

Polisi menutup Jalan Gatot Subroto arah Slipi sejak di bawah jalan layang Lembaga Kedoteran Gigi TNI AL. Kendaraan akan dialihkan ke arah Jalan Gerbang Pemuda.

Kendaraan dari Jalan Gerbang Pemuda arah ke Jalan Gatot Subroto akan diminta berputar arah kembali ke Jalan Gerbang Pemuda menuju jalan layang Lembaga Kedokteran Gigi TNA AL atau lurus ke Jalan Gatot Subroto atau timur atau ke Bendungan Hilir.

BACA JUGA

    Dari Jalan Gerbang Pemuda arah Jalan Asia Afrika akan diarahkan ke Senayan dan Jalan Pakubuwono. Sedangkan arus lalu lintas dari Jalan Asia Afrika ke barat lurus ke Jalan Tentara Pelajar atau ke Jalan Gerbang Pemuda bisa berputar arah di bawah jalan layang lembaga Kedokteran Gigi TNI AL.

    Arus lalu lintas dari Jalan Tentara Pelajar dari arah Manggala Wanabakti di lampu lalu lintas Palmerah bisa lurus ke Permata Hijau dan Kebayoran Lama.

    Polisi juga memperketat pengamanan di sekitar gedung DPR, terutama di sisi depan. Kawat berduri sudah dipasang.

    Pukul 10.00 WIB, Dewan akan rapat paripurna di Gedung Nusantara II. Ketua DPR Bambang Soesatyo akan menyampaikan pidato penutupan sidang paripurna periode 2014-2019.

    Sponsored

    Paripurna juga mengagendakan laporan pimpinan panitia khusus terkait hasil kajian pemerintah atas rencana pemindahan ibu kota negara. Agenda lainnya adalah pembahasan tingkat II atau pengambilan keputusan terhadap Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Perkoperasian.

    lalu lintas lalu lintas
    DPR DPR
    Julius Abner Azel
    Julius Abner Azel