sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Blanja.com penuhi kebutuhan karyawan Grup Astra

Blanja.com, e-commerce milik Telkom Indonesia, dipercaya memenuhi kebutuhan harian karyawan Grup Astra.

Alika Naila Putri
Alika Naila Putri Jumat, 27 Sep 2019 13:07 WIB
Blanja.com penuhi kebutuhan karyawan Grup Astra

Blanja.com, e-commerce milik Telkom Indonesia, dipercaya memenuhi kebutuhan harian karyawan Grup Astra. Kerja sama ini dituangkan dalam bentuk MOU antara Blanja.com dengan Koperasi Astra International.

Dengan supply chains pendukung dari Telkom Indonesia yaitu 70.000 merchant’s yang tergabung dan jutaan produk yang sudah terdaftar, Blanja.com dipercaya menjadi mitra dalam penyediaan kebutuhan barang dan jasa untuk unit usaha grup Astra mulai dari groceries hingga kebutuhan perusahaan.

CEO Blanja.com Jemy Confido menjelaskan Blanja.com mengambil langkah strategis ini untuk memperkuat core bisnis dan memberikan value yang lebih baik lagi. 

Selama satu tahun terakhir, Blanja.com telah melakukan berbagai improvisasi dari sisi platform dan layanan demi menghadirkan kemudahan bertransaksi melalui laman khusus yang disediakan untuk memberikan layanan penyediaan kebutuhan korporasi.

BACA JUGA

    “Kerja sama Blanja.com dengan Koperasi Astra International dilakukan karena kami memiliki spirit yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi korporasi, pelanggan, dan masyarakat, sehingga ini bisa menjadi awal yang baik untuk saling memberikan value di korporasi masing-masing,” kata Jemy melalui keterangan tertulis.

    COO Koperasi Astra International Bambang Wijanarko menambahkan Koperasi Astra International hadir untuk mendukung kesejahteraan karyawan grup Astra. 

    “Kebutuhan karyawan Astra cukup banyak sehingga kami membutuhkan kerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya melalui kerja sama dengan Blanja.com," katanya.

    Dia berharap kolaborasi dengan Blanja.com bisa menjadi pintu masuk bagi Koperasi Astra International untuk terus bertransformasi dan berinovasi.

    Sponsored

    Blanja.com adalah e-commerce marketplace yang merupakan perusahaan usaha patungan (joint venture) antara PT Telkom Indonesia, Tbk dengan eBay Inc. 

    Menginspirasi dan mengembangkan ekonomi digital adalah semangat Blanja.com. Blanja.com bermitra dengan lebih dari 25 ribu wirausaha dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan pemilik merek untuk menghadirkan lebih dari 500 juta produk sekaligus akses yang membawa produk retail unggulan UMKM di seluruh Indonesia ke pasar internasional. 

    e-commerce e-commerce
    Julius Abner Azel
    Julius Abner Azel