sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Nike Blazer gaya klasik, pilihan belanja di tengah pandemi

Nike Blazer Mid '77 Vintage memanfaatkan tampilan jadul Nike Basketball dengan sentuhan akhir vintage pada bagian midsole.

Lismei Yodeliva
Lismei Yodeliva Selasa, 10 Nov 2020 12:01 WIB
Nike Blazer gaya klasik, pilihan belanja di tengah pandemi

Pandemi memang membuat ruang gerak serasa terbatas, tetapi dengan Nike Blazer Mid '77 Infinite terbaru kamu bisa tetap bergaya bebas tanpa batas.

Mulai dari bermain basket di lapangan hingga melakukan trik di skatepark, Nike Blazer memang dihadirkan untuk semuanya. Didambakan karena tampilannya yang bersih dan klasik, Blazer dapat menjadi landasan untuk membangun gaya khas sesuai karakter yang diinginkan. Apalagi Blazer memiliki model klasik timeless.

Tampilannya bersih dan desainnya ikonik. Mulai dari memadukannya dengan nuansa warna yang cerah hingga menciptakan statement dalam nuansa monokrom, tampil berani dengan setelan favorit atau sekadar berdandan untuk menciptakan kesan santai, Nike Blazer adalah sepatu dengan kemungkinan yang tak terbatas.

Nike Blazer Mid '77 Infinite memperkuat ikon old-school b-ball yang telah menjadi favorit dalam streetwear. Detail karet tahan lama di bagian jari kaki, tumit, dan samping memungkinkan sepatu ini untuk dipakai ke mana pun yang diinginkan. Sementara, piping dan logo Swoosh yang terdistorsi menambahkan sentuhan modern.

BACA JUGA

    Nike Blazer Infinite menghadirkan keserbagunaan tak tertandingi yang sesuai dengan namanya. Menghadirkan pelindung kotoran yang lebih kuat, logo Swoosh berlapis karet, dan palet warna yang eye-catching.

    Nike Blazer Mid '77 Vintage memanfaatkan tampilan jadul Nike Basketball dengan sentuhan akhir vintage pada bagian midsole, untuk menciptakan kesan seperti telah tersimpan selama bertahun-tahun.

    Baik sekadar untuk bersantai atau pergi keluar, Nike Blazer menghadirkan gaya effortless yang terinspirasi dari olahraga yang selalu siap untuk beraksi.

    Dari press rilis yang diterima pada 10 November 2020, Nike Blazer Mid '77 Infinite dan Nike Blazer Mid '77 Vintage kini tersedia di toko retail Nike tertentu dengan harga Rp 1.649.000 dan Rp 1.429.000.

    Sponsored
    Covid-19 Covid-19
    Lismei Yodeliva
    Lismei Yodeliva
    Menjinakkan La Nina demi ketahanan pangan

    Menjinakkan La Nina demi ketahanan pangan

    Senin, 23 Nov 2020 16:42 WIB
    Efek domino kekerasan perempuan berbasis online

    Efek domino kekerasan perempuan berbasis online

    Minggu, 22 Nov 2020 14:48 WIB